SPOILER Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia,Tanda Tanya Besar Sera Atas Senyum Soo Hyuk di Tengah Terjangan Hujan Saat Menyelamatkannya dari Kesialan Hari ini

 SPOILER Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia,Tanda Tanya Besar Sera Atas Senyum Soo Hyuk di Tengah Terjangan Hujan Saat Menyelamatkannya dari Kesialan Hari ini

SPOILER Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia,Tanda Tanya Besar Sera Atas Senyum Soo Hyuk di Tengah Terjangan Hujan Saat Menyelamatkannya dari Kesialan Hari ini--

SITNAS.id– SPOILER Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia,Tanda Tanya Besar Sera Atas Senyum Soo Hyuk di Tengah Terjangan Hujan Saat Menyelamatkannya dari Kesialan Hari ini.

Makin tak sabar bestie? yus simak spoiler, sinopsis hingga link baca bahasa Indonesia lengkap di artikel kali ini.



Untuk kamu yang mengikuti perjalanan cerita manhwa Awkward With My Boss, bisa langsung mengikuti pembahasan diartikel kali ini, karena akan berisi spoiler chapter terbaru.

Selain itu, Anda perlu mengingat untuk memperbarui ke jadwal rilis terbaru untuk kemudahan akses. Banyak kartun bertema romantis yang berasal dari Korea Selatan yang tentunya sangat popuker.

Salah satunya tentang komik Awkward With My Boss yang baru saja resmi dirilis di Webtoon Indonesia dan ramai diperbincangkan sehingga banyak orang yang mencari informasi detailnya.



×

Baca juga: Makin Seru! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo Bukan di Otakudesu, Pengadilan Dewi di Kota Lindwurm, Dimulai!

Baca juga: GRATIS Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo Bukan di Anichin Maupun ILK21, Namun Melalui Situs Legal dan Aman, Langsung KLIK DISINI

Baca juga: Gratis Nonton Anime BLUE LOCK Episode 11 SUB INDO Bukan di ILk21 Maupun Anichin, Nonton Legal di IQIYI Sekarang Juga!

Awkward With My Boss adalah salah satu Komik atau Manhwa Korea Selatan terbaru yang muncul dalam terjemahan bahasa Indonesia di platform webcomic legal.

Komik ini diadaptasi dari novel karya Lee Dahong. Lee Dahong sendiri terkenal dengan cerita komiknya dengan karya lain yang snagat populer seperti, No Marriage is Perfect, Awkward With My Boss sendiri digambar oleh Nam Eun Kyung dan komiknya ditulis oleh TangG dengan tema romance.

Kartun yang baru dirilis pada 23 November 2022 ini menarik perhatian dalam publikasinya oleh Webtoon Indonesia dengan 286.558 penayangan dan 58.081 pelanggan. Itu membuat komik terbaru ini memperoleh rating sangat tinggi yaitu 9.45.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Us x Her Dibintangi Angeli Khang Bertabur Adegan Ranjang Hingga Threesome

Baca juga: UPDATE Webtoon Awkward With My Boss FULL Chapter SUB INDO, Mampukah Jantung Sera Terbiasa dengan Bos Tampan Idaman Kaum Hawa

Baca juga: Profil Biodata Angeli Khang Pemain Film Us x Her Tayang 25 November Berikut Cara Downloadnya

Simak sinopsis, link baca Awkward With My Boss hingga spoiler Awkward With My Boss chapter terbaru, lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm