TERBARU! Link Nonton Donghua Supreme Galaxy Season 2 Episode 156 SUB Indo, Download di Youku Bukan Anichin

TERBARU! Link Nonton Donghua Supreme Galaxy Season 2 Episode 156 SUB Indo, Download di Youku Bukan Anichin

TERBARU! Link Nonton Donghua Supreme Galaxy Season 2 Episode 156 SUB Indo, Download di Youku Bukan Anichin-YOUKU-

SITNAS.id - Saksikan terbaru berikut ini, dengan link nonton dari donghua Supreme Galaxy Season 2 episode 156 SUB Indo. Juga bisa download di Youku bukan Anichin.

Jadwal penayangan dari donghua Supreme Galaxy Season 2 episode 156, adalah hari ini Rabu, 3 Mei 2023 dan episode 157 pada Minggu, 7 Mei 2023 mendatang. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming Youku, akan update setiap Rabu dan Minggu pada pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Baca juga: Download TERBARU Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86 SUB Indo, Nonton di Tencent Video Bukan Anixlife LK21

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 3 Mei 2023 - Dompet Koin Emas dan Free Ongkir!

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Eleceed 245 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI



×

Donghua Supreme Galaxy Season 2 adalah salah satu serial animasi yang wajib disaksikan bagi penggemar aksi fantasi. Dengan total 157 episode, donghua ini memiliki kisah yang sangat menarik untuk diikuti.

Cerita diawali dengan keberhasilan Sekte Bintang dalam memperoleh harta karun berupa "Peta Bintang" dari segudang dunia. Hal ini menarik perhatian Penguasa Dunia Segudang yang kemudian memenjarakan mereka di "bidang bintang suci".

Setelah kejadian tersebut, Sekte Bintang hanya ditinggalkan dengan satu tetua penjaga bernama Zhuge Haohan, suzerain muda Chu Xinghe, dan beberapa murid muda. Namun, kekurangan kekuatan membuat mereka ditekan oleh sekte lain dan akhirnya tanah sekte diambil oleh Geng Elang.

Hal ini memaksa Xinghe untuk mencari ayahnya yang dipenjara dan anggota tinggi dari Sekte Bintang, serta memimpin beberapa murid di bawah sektenya untuk memasuki dua belas dunia bintang berturut-turut. Penasaran dengan kelanjutannya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm