LINK Streaming Drakor The Good Bad Mother Episode 3 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan LokLok: Kondisi Kang Ho Mengkhawatirkan!

LINK Streaming Drakor The Good Bad Mother Episode 3 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan LokLok: Kondisi Kang Ho Mengkhawatirkan!

LINK Streaming Drakor The Good Bad Mother Episode 3 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan LokLok: Kondisi Kang Ho Mengkhawatirkan!-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Mengalami sebuah tragedi, membuat kondisi Kang Ho saat ini sangat mengkhawatirkan. Saksikan dengan link streaming drama Korea The Good Bad Mother episode 3 SUB Indo, sudah tayang di JTBC dan Netflix bukan LokLok.

The Good Bad Mother adalah drama Korea Selatan dengan total 14 episode. Episode 3 akan tayang hari ini pada Rabu, 3 Mei 2023 dan episode 4 akan pada Kamis, 4 Mei 2023 besok. Drama ini akan ditayangkan hingga 8 Juni 2023, yang update setiap Rabu dan Kamis, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Drama Webtoon Superstar Manhwa Age 0 Chapter 4 SUB Indonesia, Baca Sinopsis Terbaru Webtoon Full Chapter di Kakaopage Bukan Mangaku

Baca juga: LINK Beli dan Harga TIKET Perdana Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Hari ini Rabu, 3 Mei 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 11 Terjemahan Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Legal Hanya Disini



×

Drama ini akan disiarkan di JTBC dan tersedia di platform streaming seperti Netflix dan TVING. Setiap episode memiliki durasi 1 jam 10 menit dan menampilkan pemeran terkenal seperti Ra Mi-Ran, Lee Do-Hyun, Ahn Eun-Jin, dan Yoo In-Soo.

Dalam drama ini, kita akan mengikuti kisah Young Soon, seorang ibu tunggal dan peternak babi yang membesarkan putranya, Kang Ho, seorang diri.

Meskipun mencintai putranya, sikap ketat Young Soon dalam membesarkan Kang Ho membuatnya memandangnya sebagai ibu yang buruk. Bagaimana kisah mereka berlanjut dan apakah mereka dapat memperbaiki hubungan mereka, akan menjadi inti dari cerita ini.

Jadi, bagi para penggemar drama Korea, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama "The Good Bad Mother" yang akan tayang mulai besok. Saksikan bagaimana cerita tentang keluarga dan hubungan dapat membuat kita belajar banyak tentang kehidupan dan cinta.

Preview The Good Bad Mother Episode 3 dan 4

selhttps://www.youtube.com/embed/hGQ7s8BcP7Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berlanjut tentang Kang-ho yang mengalami kecelakaan secara tak terduga dan harus kembali ke ibunya. Ibunya, Young-soon sangat khawatir dan berdoa agar Kang-ho cepat sembuh.

Namun, ketika Kang-ho akhirnya bangun, ada beberapa hal yang tidak biasa. Mungkin Kang-ho kehilangan ingatannya atau mengalami masalah lain yang membuat Young-soon semakin khawatir.

Di sisi lain, Mi-joo terus menyebarkan kebohongan tentang kehidupannya di Amerika Serikat. Hal ini membuatnya semakin sulit untuk mempertahankan kebohongannya karena semakin banyak orang yang menanyakan kebenaran tentang kehidupannya.

Akankah Mi-joo terus berbohong atau akankah dia akhirnya mengungkapkan kebenaran?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm