Anime Dr STONE Season 3: New World Episode 5 Kapan Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'Science Vessel Perseus'

Anime Dr STONE Season 3: New World Episode 5 Kapan Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'Science Vessel Perseus'

Cek 14 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaru 2023 yang Aman Selain Anoboy yang Wajib Diketahui Para Penggemar--

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan kelanjutannya pekan ini, anime Dr STONE Season 3: New World episode 5 kapan tayang? Cek berikut ini informasi terkait jadwal dan spoiler 'Science Vessel Perseus'.

Jadwal tayang dari anime Dr. STONE Season 3 episode 5 'Science Vessel Perseus' adalah mulai besok Kamis, 4 Mei 2023 pukul 22.30 JST atau sama dengan pukul 20.30 WIB. Anime Dr. STONE Season 3 ini dapat disaksikan hanya di layanan streaming Crunchyroll.



Baca juga: 15 Soal Pilihan Ganda UAS Bahasa Inggris Kelas 7 SMP Terbaru 2023 Beserta Kunci Jawaban ABCD, Jangan Sampai Kelewatan Agar Nilai Memuaskan

Baca juga: Inilah 15 Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 7 SMP dan MTS K13, Full Pilihan Ganda ABCD Beserta Kunci Jawaban, Update Terbaru 2023

Baca juga: Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 129 SUB Indonesia Terbaru, Simak Link Baca Legal Hanya Disini



×

Anime Dr. STONE Season 3 ini, diberikan tajuk yang lebih dikenal yakni "Dr. Stone: New World".  Musim ketiga ini menghadirkan petualangan baru yang penuh dengan aksi dan intrik. Dibesut oleh sutradara Shūhei Matsushita, anime ini diproduksi oleh TMS Entertainment.

Para karakternya harus menghadapi musuh-musuh yang lebih tangguh dan menghadapi tantangan yang lebih besar dalam upaya mereka untuk menyelesaikan misteri membatu global. Dengan grafik dan animasi yang luar biasa, anime ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemarnya.

Bagaimana petualangan Senku dan teman-temannya berakhir? Setelah ini juga akan dibahas terkait sinopsis lengkapnya yang perlu para penggemar simak secara lengkap dan jelas dari anime yang dibintangi oleh deretan voice actor berbakat, seperti Makoto Furukawa hingga Yūsuke Kobayashi ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/1BdBN6BBMhY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam Dr. STONE Season 3 episode 5, Senku dan kawan-kawan akan melanjutkan rencana besar mereka untuk membangun perahu dan menjelajahi dunia.

Namun, mereka tidak hanya fokus pada perjalanan keliling dunia, tetapi juga akan mengembangkan desa tempat mereka tinggal saat ini.

Dengan adanya kemajuan yang semakin pesat, episode baru ini akan menampilkan sejumlah hasil yang mungkin terjadi selanjutnya.

Para penggemar akan menemukan bagaimana mereka akan memecahkan masalah dan mengatasi rintangan dalam perjalanan mereka untuk mencapai tujuan besar mereka.

Sinopsis dan informasi lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm