Hukuman Menyakitkan! NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 372 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin

Hukuman Menyakitkan! NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 372 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin

Hukuman Menyakitkan! NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 372 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin-Tencent Video-

SITNAS.id - Berikut saksikan kelanjutan kisahnya, dengan link nonton dari donghua Wonderland Season 5 episode 372 SUB Indo. Sudah tayang di Tencent Video bukan Anichin.

Jadwal tayang dari donghua Wonderland Season 5 episode 371 adalah Senin, 1 Mei 2023 kemarin dan episode 372 akan tayang Kamis, 4 Mei 2023 hari ini. Bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video, akan update setiap Senin dan Kamis pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Serial animasi Donghua Wonderland Season 5 ini telah dirilis sejak tahun 2018 dan masih berlanjut hingga saat ini dengan total sebanyak 464 episode.

Baca juga: TERBARU Link Streaming Donghua Throne of Seal Episode 53 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 4 Mei 2023 - Gratis Ongkir dan Cashback Koin Emas



×

Baca juga: SUDAH TAYANG! Anime Oshi no Ko Episode 4 Subtitle Indonesia – Streaming Sub Indo di Bilibili Bukan Anoboy

Produksi donghua ini berasal dari studio animasi Ruo Hong Culture yang juga terlibat dalam produksi beberapa animasi populer lainnya. Sebagai sebuah serial animasi, Donghua Wonderland Season 5 telah memperoleh banyak penggemar setia di seluruh dunia.

Donghua Wonderland Season 5 mengisahkan tentang perjuangan Ye Xingyun dalam mendapatkan ramalan nasib dan melawan serangan besar-besaran dari para iblis yang menyerang keluarga Qingyu.

Dalam pertempuran sengit tersebut, sang pemimpin iblis akhirnya bertarung secara pribadi dengan Ye Xingyun yang berusaha untuk mempertahankan keluarganya.

Dalam serial ini, Ye Xingyun juga menemukan bahwa dirinya memiliki konstitusi langka yang tidak memiliki delapan meridian, sehingga ia dapat memanfaatkan Metode Leluhur Keluarga dari langit yang ekstrim.

Namun, perjuangan Ye Xingyun tidak hanya berhenti pada itu saja, ia juga harus menghadapi intrik dan perselisihan dengan karakter lain seperti An Yun yang ingin mendapatkan Gambar Sembilan Surga Dewi di tubuh Ye Xingyun.

Secara keseluruhan, Donghua Wonderland Season 5 menawarkan sebuah kisah epik dan penuh aksi yang memikat para penggemar serial animasi. Dengan jadwal tayang yang teratur dan episode yang terus update, serial ini menjadi sebuah hiburan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang setiap pekannya.

selk00468580no" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm