Jadwal Tayang Lanjutan Donghua Wonderland Season 5 Episode 394, Segera Tayang di Tencent Video

Jadwal Tayang Lanjutan Donghua Wonderland Season 5 Episode 394, Segera Tayang di Tencent Video

Jadwal Tayang Lanjutan Donghua Wonderland Season 5 Episode 394, Segera Tayang di Tencent Video-Tencent Video-

SITNAS.id - Simak berikut info terkait jadwal tayang dari lanjutan donghua Wonderland Season 5, untuk episode 394 yang segera ditayangkan di Tencent Video.

Jadwal tayang dari donghua Wonderland Season 5 episode 393 adalah Senin, 17 Juli 2023 hari ini dan episode 394 akan tayang Kamis, 20 Juli 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video, akan update setiap Senin dan Kamis pukul 10.00 CST atau 08.00 WIB.



Serial animasi Donghua Wonderland Season 5 ini telah dirilis sejak tahun 2018 dan masih berlanjut hingga saat ini dengan total sebanyak 464 episode.

Baca juga: Update! LINK Streaming The Longest Promise Episode 31 dan 32 SUB Indo, Hari ini Minggu, 16 Juli 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Baca juga: Ada Dilraba Dilmurat! PREVIEW Dracin The Legend of Anle Episode 10, Tayang Besok Senin 17 Juli 2023 di Youku



×

Baca juga: Download NONTON BTTH S5 Ep.54 SUB INDO! Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 54 Subtitle INdonesia Streaming WeTV Tencent Video

Produksi donghua ini berasal dari studio animasi Ruo Hong Culture yang juga terlibat dalam produksi beberapa animasi populer lainnya. Sebagai sebuah serial animasi, Donghua Wonderland Season 5 telah memperoleh banyak penggemar setia di seluruh dunia.

Donghua Wonderland Season 5 mengisahkan tentang perjuangan Ye Xingyun dalam mendapatkan ramalan nasib dan melawan serangan besar-besaran dari para iblis yang menyerang keluarga Qingyu.

Dalam pertempuran sengit tersebut, sang pemimpin iblis akhirnya bertarung secara pribadi dengan Ye Xingyun yang berusaha untuk mempertahankan keluarganya.

Dalam serial ini, Ye Xingyun juga menemukan bahwa dirinya memiliki konstitusi langka yang tidak memiliki delapan meridian, sehingga ia dapat memanfaatkan Metode Leluhur Keluarga dari langit yang ekstrim.

Namun, perjuangan Ye Xingyun tidak hanya berhenti pada itu saja, ia juga harus menghadapi intrik dan perselisihan dengan karakter lain seperti An Yun yang ingin mendapatkan Gambar Sembilan Surga Dewi di tubuh Ye Xingyun.

Secara keseluruhan, Donghua Wonderland Season 5 menawarkan sebuah kisah epik dan penuh aksi yang memikat para penggemar serial animasi. Dengan jadwal tayang yang teratur dan episode yang terus update, serial ini menjadi sebuah hiburan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang setiap pekannya.

Preview Wonderland Season 5 Episode 393

self0046l143cy" sitnas sel2

Di Season 5 Episode 393 Wonderland, Ye Xingyun harus menghadapi ancaman dari kekuatan sihir badai dan petir yang sangat kuat. Apakah dia akan mampu bertahan dan mengendalikan kekuatan tersebut, atau justru sebaliknya?

Dalam episode ini, Ye Xingyun berjuang melawan kekuatan yang menghancurkan. Dia harus menghadapi badai yang mengerikan dan kilat yang mematikan.

Namun, dengan ketekunan dan keberanian, dia berusaha keras untuk melawan serangan tersebut. Pertanyaan mengenai nasibnya dan kemampuannya dalam mengendalikan kekuatan sihir tersebut menjadi titik fokus utama.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm