LINK Download Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako Episode 4 SUB Indo - Streaming Terbaru di BStation Bukan Neonime

LINK Download Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako Episode 4 SUB Indo - Streaming Terbaru di BStation Bukan Neonime

LINK Download Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako Episode 4 SUB Indo - Streaming Terbaru di BStation Bukan Neonime-Aniplex-

VIV.co.id - Kembali melanjutkan kisahnya di pekan ini, saksikan dengan link download dari anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako episode 4 SUB Indo. Bisa streaming terabru di BStation bukan Neonime.

Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako diproduksi oleh Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kadokawa, dan Bandai Spirits. Anime ini disutradarai oleh Yosuke Hatta di WIT Studio, dengan komposisi seri ditulis oleh Taku Kishimoto, desain karakter oleh Atsuko Nozaki, dan musik oleh MAYUKO.



Bisa disaksikan di platform streaming Crunchyroll dan BStation. Pada hari ini Kamis, 4 Mei 2023, episode 4 'Immortal and the Three Brothers' dari anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako ditayangkan pada pukul 22.55 waktu setempat.

Baca juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 195: Fakta dan Opini dalam Bahasa Indonesia

Baca juga: Kunci Jawaban Ujian Sekolah UAS Bahasa Inggris Kelas 10 Beserta Pembahasan Soal Kurikulum 2013



×

Baca juga: Nonton Drakor The Good Bad Mother Episode 4 SUB Indo, Download di Netflix Bukan DramaQu - Kesempatan Kedua Young Soon Menjadi Ibu yang Baik!

Mengusung genre petualangan dan fantasi, dan juga dikenal dengan judul lain, yaitu Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage.

Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako diadaptasi dari manga karya Sousuke Tooka, dan total episode yang ada dalam anime ini adalah 10. Anime ini dirilis pada tanggal 14 April 2023 dan menampilkan pengisi suara Ayumu Murase dan Minami Hinata.

Jangan lewatkan keseruan petualangan Bojji dalam mencapai cita-citanya sebagai seorang raja yang baik dalam anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako yang bisa kamu tonton di platform streaming Crunchyroll dan BStation.

Preview Episode 4

selhttps://www.youtube.com/embed/g7W1Z_p2ryA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm