LINK Baca GRATIS Komik Infinite Mage Chapter 33 Bahasa Indonesia, Lengkap Spoiler Chapter 34 Segera di KakaoPage Buka Komiku

LINK Baca GRATIS Komik Infinite Mage Chapter 33 Bahasa Indonesia, Lengkap Spoiler Chapter 34 Segera di KakaoPage Buka Komiku

Infinite Mage-KakaoPage-

SITNAS.id - Berikut dapatkan di sini link baca gratis dari komik Infinite Mage chapter 33 Bahasa Indonesia, lengkap spoiler untuk chapter 34 yang akan segera ditayangkan di Komiku.

Bagi penggemar manhwa Infinite Mage, kabar gembira telah datang! Jadwal update chapter 33 dari manhwa Infinite Mage telah dilakukan sejak Selasa, 3 Mei 2023. Chapter 34 akan diupdate pada Selasa, 9 Mei 2023 di layanan baca KakaoPage, dan akan update setiap Selasa.



Komikus yang terlibat dalam pembuatan manhwa ini adalah Kimchi Woo, kiraz (REDICE STUDIO).  Manhwa Infinite Mage mengisahkan tentang Shirone, seorang anak yang ditinggalkan di kandang dan dibesarkan sebagai orang biasa.

Baca juga: Update Baca Manhua Legend of Star General 112 113 Bahasa Indonesia Bukan Aquamanga, Akankah Song Yunxiang Gagal Lagi?

Baca juga: Makin Erotis Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 64 65 Bahasa Indonesia, Khusus Dewasa, Mulai Depresi?



×

Baca juga: SPOILER Dr. STONE New World Episode 5: Persiapan Membuat Perahu, Senku Membuat Roti Pertama Kalinya!

Dia terbangun dengan bakat menulis yang luar biasa dan pada suatu hari, ketika dia pergi ke kota, dia mengalami keajaiban yang membuatnya sangat penasaran.

Di perjalanan itu, Shirone bermimpi menjadi seorang penyihir. Namun, dunia di mana status sangat memengaruhi hidup seseorang sangat kejam terhadap anak-anak. Dia menemukan sisi lain dari dunia ini bahkan sebelum dia menjadi dewasa.

Manhwa ini menawarkan cerita fantasi yang menarik dengan alur yang penuh misteri dan aksi. Shirone harus berjuang untuk mencapai impian menjadi seorang penyihir yang sesungguhnya. Namun, keadaan di dunia tempat dia tinggal membuatnya semakin sulit untuk mencapai impian tersebut.

Link baca gratis di halaman selajutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm