SPOILER Dr. Romantic S 3 Episode 4 Sub Indo Bukan Telegram Dong, Konflik Mulai Muncul hingga Kim Sabu Akan Ditendang dari Doldam?

SPOILER Dr. Romantic S 3 Episode 4 Sub Indo Bukan Telegram Dong, Konflik Mulai Muncul hingga Kim Sabu Akan Ditendang dari Doldam?

SPOILER Dr. Romantic S 3 Episode 4 Sub Indo Bukan Telegram Dong, Konflik Mulai Muncul hingga Kim Sabu Akan Ditendang dari Doldam?--

Kelanjutan,

Sementara itu dilain sisi, Ketika Dr. Cha keluar, Ryu mendorong Woo-jin.  Namun, Woo-jin menanggapi dengan tenang.

"Putri Anda juga sangat berharga bagiku. Itu hanya sekedar pikiran."



Sementara itu, tim medis Rumah Sakit Doldam dengan gembira menyambut kembali Ahreum dan Moonjung setelah tiga tahun tak bertemu.

Banyak hal yang tetap sama di antara mereka. Seperti biasa, Ahreum mengatakan kalimat yang khas, "Seperti biasa, sangat tenang untuk hari Jumat?"

Namun, telepon mulai berdering dan Woong, petugas medis militer terkenal, dengan senang hati bergabung dengan tim medis Doldam untuk membantu mengatasi situasi darurat.



×

Hanya ada satu hal lagi yang harus dilakukan. Dr. Cha menelepon Direktur Park, yang kemudian menjawab panggilan tersebut.

Cha mengajukan permintaan khusus untuk pekerjaannya, tetapi dengan satu syarat yang harus dipenuhi. Park harus mengeluarkan Guru Kim dari pusat trauma.

Baca juga: Link Gratis Baca Manhwa Magic Hole Chapter 4 5 Bahasa Indoensia Bukan di Webtoon, Fantasi Hyeon Ho Makin Beringas

Baca juga: Mendadak Lemah? Baca Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 84-86 Sub Indonesia Bukan di Komikindo atau Zinmanga

Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic 3 (2023):

Mengisahkan kehidupan dokter-dokter di Rumah Sakit Doldam yang terletak di daerah kumuh. Spesialis GS Seo Woo-jin, perawat Park Eun-tak, dan spesialis EM Jung In-soo berjuang keras untuk menyelamatkan pasien yang mengalami kondisi kritis.

Kehadiran seorang dokter bernama Doldamz menimbulkan rasa tegang karena dia memeriksa pasien dengan sangat cermat. Kisah ini semakin menarik ketika Cha Eun-jae, seorang spesialis CS, dan Jang Dong-hwa, seorang jurusan GS tahun ke-3 yang baru di Rumah Sakit Doldam, tiba di tempat gelap.

Mereka berusaha keras untuk menemukan seseorang yang hilang dalam kegelapan malam. Cha Eun-jae yang sangat cemas membuat penonton menjadi penasaran tentang siapa yang sebenarnya dia cari.

Tak hanya itu, penampilan Doldams yang hanya mengenakan mantel membuat penonton semakin tertarik. Mereka terlihat seperti baru saja keluar dari rumah sakit dan situasi darurat yang terjadi di Rumah Sakit Doldam membuat kehadiran Kim Sabu sangat dinantikan oleh penonton.

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Mr Baek XX Chapter 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia di Webtoon - Jadwal RIlis Sinopsis Jalan Cerita

Baca juga: Makin Menegangkan Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Full Chapter 21 22 23 Sub Indonesia Bukan di Manhuaus, Tumpah Darah?

Baca juga: Makin Erotis Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 64 65 Bahasa Indonesia, Khusus Dewasa, Mulai Depresi?

Namun, pada saat itu, Kim Sabu tidak terlihat sehingga menambah rasa penasaran penonton tentang kemunculannya di episode selanjutnya.

Link Nonton Dr. Romantic 3 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/8ZMz16XcLjw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm