SPOILER Dr. Romantic S 3 Episode 4 Sub Indo Bukan Telegram Dong, Konflik Mulai Muncul hingga Kim Sabu Akan Ditendang dari Doldam?

SPOILER Dr. Romantic S 3 Episode 4 Sub Indo Bukan Telegram Dong, Konflik Mulai Muncul hingga Kim Sabu Akan Ditendang dari Doldam?

SPOILER Dr. Romantic S 3 Episode 4 Sub Indo Bukan Telegram Dong, Konflik Mulai Muncul hingga Kim Sabu Akan Ditendang dari Doldam?--

SITNAS.id -SPOILER Dr. Romantic S 3 Episode 4 Sub Indo Bukan Telegram Dong, Konflik Mulai Muncul hingga Kim Sabu Akan Ditendang dari Doldam?

Drama Korea Doctor Romantic Musim 3, telah berhasil mencuri perhatian para penonton dan menjadi sorotan utama di industri hiburan.



Dengan alur cerita yang menarik dan pemain yang berbakat, drama ini telah menjadi primadona dalam waktu yang singkat.

Para penggemar sangat menantikan episode keempat yang akan tayang pada Sabtu, 6 Mei 2023, setelah episode ketiga berhasil menghadirkan momen-momen mendebarkan dan emosional yang membuat penonton terpaku di depan layar.

Baca juga: Yuk Baca Lookism 447 Sub Indo: Rahasia Gelap Ilhaehwe Terkuak, Penjara Rumah Sakit Jiwa - Lookism 447 448 Full Chapter RAW ENG



×

Dr. Romantic 3 berkisah tentang kehidupan dokter-dokter di Rumah Sakit Doldam yang berada di daerah kumuh. Pemeran utama drama ini meliputi Han Suk-Kyu, Ahn Hyo-Seop, dan Lee Sung-Kyung yang memainkan karakter dokter dengan kepribadian yang unik dan menyentuh hati.

Kim dan staf medisnya yang berbakat akhirnya menangani kasus darurat dalam cerita tersebut, yang berpusat di sekitar Rumah Sakit Doldam.

Untuk mengetahuinya, mari simak spoiler berikut mengenai episode keempat yang akan ditayangkan besok malam pada Sabtu, 6 Mei 2023, di saluran SBS dan juga tersedia di platform streaming Disney+ Hotstar.

Tayang secara eksklusif di kanal SBS dengan total 16 episode, sementara itu untuk jadwal penayangan drama ini di Korea diatur pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca juga: Perahu Perseus! Nonton Anime Dr. STONE Season 3 Episode 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 4 Mei 2023 di Bstation

Baca juga: Gratis Link Baca Legend of Star General 112 Bahasa Indonesia Bukan Manhuaus, Strategi Baru Song Yunxiang?

Baca juga: Lanjut Baca Komik Legend of Star General 112 Bahasa Indonesia Bukan Mangabtt, Spoiler Chapter 115 Makin [enuh Kejutan?

Preview Episode 3-4:

Guru Kim memberikan respon yang sangat fatalistik terhadap situasi yang terjadi.

"Kami telah melakukan yang terbaik yang kami bisa, dan itu saja"

Namun, Perawat Oh memiliki naluri yang tajam dan tidak akan terkecoh atau mudah tertipu, justru menolak dan tetap bertanggung jawab pada pasiennya. Ia mengungkapkan bahwa Lebih baik mati saja daripada harus menelantarkan pasien.

Sementara itu, dalam ketidakpastian yang menyelimuti Dr Kim Saabu, ia merasa perlu menghapus pesan teks yang dia ketik sendirian di kantornya yang berbunyi:

"Karena saya telah memberikan bantuan ini sebagai balasannya, saya tidak lagi berutang budi kepada Anda."

Sementara itu, diketahui bahwa Dr. Kim Sabu tengah berbalasan pesan dengan Menteri Pertahanan Ryu.

Baca juga: LINK Nonton Princess and The Boss Episode 1 2 3 4 Tayang 4 Mei 2023 di MAXStream - Beauty Influencer vs CEO!

Baca juga: TONTON SEKARANG Drama The Love You Give Me Episode 17 dan 18 Subtitle Indonesia -Episode Sedih Mengandung Bawang, Awas Baper

Baca juga: Kapan Paripi Koumei Live-Action Tayang? Berikut Info Selengkapnya

selhttps://www.youtube.com/embed/aVLCsTAygvo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton dan kelnajutan ada pada halaman selanjutnya, Bonus link download,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm