Bintang Samudera Rabu, 14 Desember 2022 Episode 82 di ANTV: Nagita Selamat dari Perampok Berkat Ilmu Bela Diri yang Diajarkan Bintang

Bintang Samudera Rabu, 14 Desember 2022 Episode 82 di ANTV: Nagita Selamat dari Perampok Berkat Ilmu Bela Diri yang Diajarkan Bintang

Bintang Samudera Rabu, 14 Desember 2022 Episode 82 di ANTV: Nagita Selamat dari Perampok Berkat Ilmu Bela Diri yang Diajarkan Bintang -antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari Senin-Rabu di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB dan Kamis-Minggu Pukul 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Nagita Selamat dari Perampok Berkat Ilmu Bela Diri yang Diajarkan Bintang.

Sebelumnya Sementara itu Inggit bertanya kepada Nagita kapan Bintang dan Danu akan tiba di restoran ini? Nagita pun bingung karena Pacarnya tidak bisa dihubungi. Rupanya Bintang dan Danu sedang menolong Andra yang disiksa oleh Brahma.



Baca juga: Download Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 40 Terbaru SUB Indo, WeTV Original Bukan Anixlife Telegram

Baca juga: Spesial Episode 280 Suami Pengganti Hari ini Rabu, 14 Desember 2022 di ANTV: Ariana Merasa Insecure Jika Dibandingkan dengan Kiara

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Kali ini Andra rupanya sudah diancam oleh Brahma setelah tadi malam di cekik. Brahma ternyata tidak puas, ia mala terus mengatakan kepada Andra jika sampai ia berani membocorkan keberadaan Brahma maka ia tidak akan segan-segan untuk membunuh Andra.



×

Di sisi lain Bintang dan Nagita yang sedang LDR pun sedang bertelepon. Mereka berdua bertelepon dan mengatakan rindu. Dokter Inggit yang berada di ruangan nagita pun agar merasa canggung saat temannya sedang telepon mesra dengan kekasihnya.

Andra menolak permintaan Brahma yang mneyuruhnya untuk membunuh Nagita dan Bintang. Tentu Andra tidak tega jika harus membunuh karena sejujurnya ia hanya kesal pada Nagita dan tidak berniat untuk membunuhnya.

Sementara itu Inggit bertanya kepada Nagita kapan Bintang dan Danu akan tiba di restoran ini? Nagita pun bingung karena Pacarnya tidak bisa dihubungi. Rupanya Bintang dan Danu sedang menolong Andra yang disiksa oleh Brahma.

Bintang kembali menyelidiki tentang kedekatan Brahma dan Andra, ia juga harus kembali ke lokasi penyamaran untuk mengamankan pasukannya. Sayangnya Kapten Bintang harus tertembak saat tidak senaja penyamarannya ketahuan.

Nagita dan Inggit sedang berada di supermarket, mereka berdua melihat kedatangan perampok yang akan merampok supermarket tersebut. Nagita sok pahlawan mencoba melawan perampok hingga ia terkena tusuk dan harus di rawat di rumah sakit.

Inggit langsung menelepon Letnan Glen ia kebingungan menjelaskan kondisi Nagita. Glen langsung menyuruh anggotanya untuk menemui Ngaita dan Inggit. Apakah Nagita akan baik-baik saja? Lalu kemana perginya Kapten Bintang?

Bryan Tiba-tiba sudah diculik oleh seorang Pria sedangkan kapten Bintang masih tertembak sementara di luar Nagita sudah mendoakan Bintang. Padahal kini Nagita sendiri sedang dalam kondisi tertusuk pisau oleh perampok.

Bintang Menelepon Nagita karena khawatir dengan kondisi Nagita yang sempat berantem dengan perampok. Nagita pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa karena sudah berhasil mengalahkan penjahat walaupun sempat hampir tertusuk.

Nagita juga berterimakasih kepada Bintang, namun Bintang heran mengapa Nagita berterimakasih. Hal itu karena Nagita bisa belajar bela diri karena Bintang. Jadi Nagita bisa melawan perampok tersebut hingga bisa selamat.

Baca juga: Download Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 40 Terbaru SUB Indo, WeTV Original Bukan Anixlife Telegram

Baca juga: 5 Kota Terindah di Indonesia Ternyata Bukan di Jawa Tengah atau Jawa Barat, Yakin Ketagihan Tinggal Disana!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm