LINK Nonton Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 2 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Drakorid

LINK Nonton Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 2 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Drakorid

LINK Nonton Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 2 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Drakorid-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan peutualangan Lee Yeon, saksikan dengan link nonton drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 episode 2 SUB Indo. Bisa download di Prime Video bukan Drakorid.

Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 adalah salah satu drama terbaru yang diproduksi di Korea Selatan. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 6 Mei 2023 hingga 11 Juni 2023.



Jadwal update untuk episode 1 pada mulai kemarin Sabtu, 6 Mei 2023 dan episode 2 pada hari ini Minggu, 7 Mei 2023, dapat disaksikan pada setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Tale of the Nine-Tailed 1938 disiarkan di tvN dan Prime Video dengan durasi 1 jam 10 menit. 

Baca juga: Series XO, Kitty (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Total Episode, Preview, Daftar Pemain

Baca juga: LINK Download Donghua Martial Master Episode 330 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan Anichin



×

Baca juga: NONTON Kamen Rider Geats Episode 34 SUB Indo, Download di TV Asahi Bukan Telegram - Yearning II: Geats' Aim of Attack!

Dalam drama ini, penonton akan dihibur oleh sutradara Kang Shin Hyo dan Jo Nam Hyung serta penulis skenario Han Woori. Genre yang diusung oleh drama ini adalah historis, horor, romansa, dan fantasi.

Beberapa pemain yang berperan dalam drama ini antara lain Lee Dong-Wook, Kim So-Yeon, Kim Beom, dan Ryoo Kyung-Soo. Mereka membawa kisah yang menarik dan menyajikan banyak drama dalam cerita.

Drama Tale of the Nine-Tailed 1938 bercerita tentang Lee Yeon yang terlibat dalam kasus tak terduga dan melakukan perjalanan kembali ke tahun 1938.

Menghadirkan kisah cinta dan persahabatan yang rumit di antara para karakternya. Konflik yang muncul dan situasi yang menegangkan membuat penonton terus ingin tahu tentang alur cerita selanjutnya.

Dengan latar belakang tahun 1938, drama ini juga menawarkan sentuhan sejarah yang menarik. Diharapkan, drama Korea 'Tale of the Nine Tailed 1938' dapat menjadi salah satu tontonan yang menghibur dan memukau bagi penontonnya.

SPOILER Preview Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 2:

selhttps://www.youtube.com/embed/0B1BTGEnUSo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Petualangan yang semakin menegangkan.  Karena Lee Yeon dan Lee Rang, dua saudara siluman rubah, dalam upaya mereka untuk melindungi dunia mereka dari ancaman yang muncul.

Di episode 2, seorang wanita gila yang obsesif dengan Lee Yeon muncul dari masa lalu, dan ia siap melakukan segala cara untuk membuat Lee Yeon menjadi miliknya.

Sementara itu, Lee Yeon dan Lee Rang sedang mencari orang yang menikam Lee Rang, dan mereka berusaha menyelesaikan misteri ini sebelum terlambat.

Di tempat lain, Moo-young juga memasuki tempat kejadian dan siap untuk terlibat dalam pertarungan melawan kekuatan jahat yang mengancam dunia siluman rubah.

Pertempuran yang semakin memanas ini menunjukkan bahwa semua karakter yang terlibat dalam kisah ini memiliki peran yang penting, dan mereka harus bekerja sama untuk mengatasi tantangan yang dihadapi.

selhttps://www.youtube.com/embed/rgZTD77gma0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm