Lee Yeon Diserang! STREAMING Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 6 SUB Indo, Download Episode 5 di Prime Video Bukan NoDrakorid

Lee Yeon Diserang! STREAMING Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 6 SUB Indo, Download Episode 5 di Prime Video Bukan NoDrakorid

Lee Yeon Diserang! STREAMING Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 6 SUB Indo, Download Episode 5 di Prime Video Bukan NoDrakorid-tvn_drama/instagram-

VIV.co.id - Saatnya mengungkap sebuah hal, benarkah justru Lee Yeon diserang! Saksikan dengan link streaming Tale of the Nine Tailed 1938 episode 6 SUB Indo, bisa download untuk episode 5 tayang di Prime Video bukan NoDrakorid.

Jadwal tayang Tale of the Nine Tailed 1938 episode 5 pada Sabtu, 20 Mei 2023 kemarin dan episode 6 pada Minggu, 21 Mei 2023 hari ini, dapat disaksikan pada setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Tale of the Nine-Tailed 1938 disiarkan di tvN dan Prime Video dengan durasi 1 jam 10 menit. 



Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 adalah salah satu drama terbaru yang diproduksi di Korea Selatan. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 6 Mei 2023 hingga 11 Juni 2023.

Baca juga: RILIS UPDATE Magic Emperor Chapter 395 396 397 398 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: STREAMING Geats Extra: Kamen Rider PunkJack Episode 1 PERDANA SUB Indo, Bisa Download Bukan di IKAZA



×

Baca juga: LINK Nonton Donghua Martial Master Episode 334 SUB Indo, Tayang TERBARU di Tencent Video Bukan Anixin: Perjalanan Akses Misterius!

Dalam drama ini, penonton akan dihibur oleh sutradara Kang Shin Hyo dan Jo Nam Hyung serta penulis skenario Han Woori. Genre yang diusung oleh drama ini adalah historis, horor, romansa, dan fantasi.

Beberapa pemain yang berperan dalam drama ini antara lain Lee Dong-Wook, Kim So-Yeon, Kim Beom, dan Ryoo Kyung-Soo. Mereka membawa kisah yang menarik dan menyajikan banyak drama dalam cerita.

Drama Tale of the Nine-Tailed 1938 bercerita tentang Lee Yeon yang terlibat dalam kasus tak terduga dan melakukan perjalanan kembali ke tahun 1938.

Menghadirkan kisah cinta dan persahabatan yang rumit di antara para karakternya. Konflik yang muncul dan situasi yang menegangkan membuat penonton terus ingin tahu tentang alur cerita selanjutnya.

Dengan latar belakang tahun 1938, drama ini juga menawarkan sentuhan sejarah yang menarik. Diharapkan, drama Korea 'Tale of the Nine Tailed 1938' dapat menjadi salah satu tontonan yang menghibur dan memukau bagi penontonnya.

SPOILER Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/pDBD3fUUTvk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 6 membawa kejadian yang mengganggu setelah momen-momen indah. Hong-joo mendapati dirinya terjerat dalam masalah yang rumit. Saat itu, roh jahat muncul di sekitar Lee Yeon, dan ia mulai meragukan apakah kembalinya Moo-young memiliki niat yang lebih dalam.

Lee Yeon dan Lee Rang bergabung untuk mencari Hong-joo, namun mereka tiba-tiba dijauhkan dari pandangan Taluipa, makhluk supranatural. Namun, tidak lama kemudian, Yeon mengalami serangan dari seorang teman saat berusaha kembali ke rumah.

Perjalanan Lee Yeon dan Lee Rang dalam mencari Hong-joo diwarnai dengan kehadiran roh jahat di sekitar mereka. Hal ini menimbulkan pertanyaan di benak Yeon tentang motif sebenarnya di balik kembalinya Moo-young.

Meskipun mereka berusaha keras, mereka akhirnya dihadapkan pada kejadian tak terduga yang membuat mereka terpisah dari pandangan Taluipa, entitas yang memiliki kekuatan supranatural.

Keadaan semakin rumit ketika Yeon, dalam upaya untuk kembali ke rumah, tiba-tiba diserang oleh seorang teman yang dulunya dekat.

REKAP Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 5:

selhttps://www.youtube.com/embed/Zbq9Mlsyz7Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Lee Yeon secara tak terduga bertemu dengan iblis yang sangat berbahaya. Sementara itu, Hong-joo membuat kesepakatan dengan Jepang yang berpotensi membahayakan Mi-ho.

Namun, Lee Yeon tidak bersedia membiarkan Mi-ho terjebak dalam bahaya tersebut dan bertekad untuk mendapatkan kembali kekasihnya.

Dalam usahanya untuk menyelamatkan Mi-ho, Lee Yeon bersama dengan saudaranya, Lee Rang, merencanakan strategi mereka.

Mereka berdua bekerja sama dengan tekad yang kuat untuk menghadapi tantangan yang ada. Namun, di tengah pelaksanaan rencana mereka, ada kejutan yang tak terduga yang menanti Lee Yeon, menghadirkan situasi yang semakin kompleks dan menegangkan.

Dalam episode ini, penonton akan dibawa pada perjalanan yang penuh aksi dan ketegangan saat Lee Yeon berusaha keras untuk melindungi Mi-ho dari ancaman yang mengintai. Kejutan-kejutan yang muncul akan menguji keberanian dan tekad Lee Yeon dalam melawan kejahatan.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm