SPOILER Manhwa Situationship Chapter 4 Lengkap LINK Baca Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Batoto

SPOILER Manhwa Situationship Chapter 4 Lengkap LINK Baca Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Batoto

SPOILER Manhwa Situationship Chapter 4 Lengkap LINK Baca Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Batoto-Line Webtoon-

VIV.co.id - Simak berikut ini akan dibahas terkait dengan spoiler dari manhwa Situationship chapter 4, lengkap link baca untuk chapter 1 2 3 bahasa Indonesia di Line Webtoon bukan Batoto.

Kabar gembira bagi para penggemar manhwa Korea Selatan karena karya terbaru dari Yeo Eun berjudul Situationship kini telah dirilis.



Manhwa ini bergenre romansa dan telah memasuki perilisan sebanyak 3 chapter pada hari Rabu, 3 Mei 2023 melalui platform baca webtoon Line. Chapter ke-4 dari Situationship akan segera diupdate pada Rabu, 10 Mei 2023 mendatang, dengan jadwal update setiap pekannya pada hari Rabu.

Baca juga: UPDATE Manhwa How To Fight Chapter 181 182 Bahasa Indonesia: Jinhoo Muncul - Hobin Turun Tangan Bereskan Masalah Baru

Baca juga: CEK UPDATE Manhwa Quest Supremacy Chapter 85 86 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Bikin Penasaran



×

Baca juga: LANGSUNG BACA Magic Emperor Chapter 391 392 393 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Untuk membaca manhwa Situationship, pengguna dapat mengunduh aplikasi Line Webtoon yang tersedia di Playstore atau AppStore.

Cerita manhwa ini berkisah tentang pertemuan Jung Yoonjae, seorang wanita yang lelah dengan hubungan asmara yang hanya menimbulkan sakit kepala.

Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Kim Minseok, seorang pria yang membawakan pandangan baru tentang hubungan asmara yang sejalan dengan yang diinginkannya. Bagaimana kisah hubungan mereka selanjutnya? Baca manhwa Situationship untuk mengetahuinya.

Sinopsis dan link baca...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm