Film Love Again (2023) Hadirkan Celine Dion! Berkut Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview

Film Love Again (2023) Hadirkan Celine Dion! Berkut Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview

Film Love Again (2023) Hadirkan Celine Dion! Berkut Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview--

VIV.co.id - Menghadirkan musisi fenomenal, Celine Dion sebagai salah satu cast dari film Love Again. Berikut ini simak terkait sinopsis, jadwal, daftar pemain, preview.

Film drama komedi romansa, Love Again yang dirilis pada tahun 2023 di Amerika Serikat. Film ini ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse dan merupakan remake berbahasa Inggris dari film Jerman 2016 SMS für Dich, yang diadaptasi dari novel karya Sofie Cramer.



Baca juga: Download Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 381 SUB Indo, Tayang TERBARU di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Martial Master Episode 331 SUB Indo, Hari ini Selasa 9 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 9 Mei 2023 - Gratis Ongkir Hingga Cashback!



×

Film ini dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan sebagai pemeran utama, dengan kejutan munculnya Celine Dion dalam peran film pertamanya, memerankan versi fiksi dari dirinya sendiri.

Sedikit kisah tentang seorang wanita bernama Mira Ray yang mengalami kesulitan dalam mengatasi kematian tunangannya. Ia mengirimkan serangkaian pesan romantis ke nomor ponsel lamanya yang akhirnya diterima oleh Rob Burns, seorang jurnalis yang tertarik pada keindahan tulisan Mira. 

Film Love Again dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Mei 2023 dan pada tanggal 10 Mei 2023 di Indonesia, oleh Sony Pictures Releasing.

Mendapatkan banyak pujian karena alur cerita yang menarik dan akting yang tajam dari para pemainnya. Celine Dion juga mendapat perhatian khusus karena peran pertamanya dalam sebuah film, dan kemunculannya telah membuat penggemar sangat antusias untuk menonton film ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/CQDXtD2HJAs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm