Film The Mother (2023) Netflix: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal, Preview

Film The Mother (2023) Netflix: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal, Preview

Film The Mother (2023) Netflix: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal, Preview--

VIV.co.id - Penggemar tayangan thriller aksi tentu tak sabar dengan tayangan yang satu ini, film The Mother (2023) segera di Netflix. Simak berikut terkait sinopsis, daftar pemain, jadwal, hingga previewnya.

Film The Mother akan dirilis pada 12 Mei 2023 mendatang dan akan dapat dinikmati melalui layanan streaming Netflix. Hal ini tentu saja akan sangat dinantikan oleh para penggemar film aksi dan drama yang ingin menonton film ini tanpa harus pergi ke bioskop.



Baca juga: KUMPULAN Soal Beserta Kunci Jawaban Ujian Sekolah PAI Kelas 9 SMP Tahun 2023, Cek Jawaban Pilihan Ganda dan Essay Terbaru

Baca juga: SIMAK Soal Beserta Kunci Jawaban Ujian Sekolah PAI Kelas 6 Kurikulum 2013, Download Soal Buat Bahan Latihan Siswa

Baca juga: BARU! Link Streaming Drama Korea Queen of Masks Episode 5 6 SUB Indo Tayang Channel A Bukan LokLok: Je Hyeok dalam Bahaya!



×

The Mother adalah sebuah film yang menjanjikan aksi dan drama yang cukup menarik untuk disaksikan. Dibuat di bawah sutradara Niki Caro, film ini memiliki penulis skenario yang kuat seperti Misha Green, Andrea Berloff, dan Peter Craig. Ide cerita film ini berasal dari Green sendiri.

Para bintang besar seperti Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan Gael García Bernal juga turut bergabung dalam produksi film ini. Perusahaan produksi yang terlibat dalam film ini adalah Nuyorican Productions dan Vertigo Entertainment.

Memperlihatkan kisah seorang ibu yang berjuang untuk mempertahankan kehidupan putrinya dan memperbaiki hubungan mereka. Selain itu, film ini juga menampilkan pesan moral tentang arti pentingnya keluarga dan pengorbanan yang harus dilakukan demi orang yang dicintai.

selhttps://www.youtube.com/embed/zm4khVeqIXI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

 

Sinopsis dan daftar pemain...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm