Judul Lain Manhwa Tower Of God, Baca Kelanjutan dan Spoiler Chapter 571 572 573 Bahasa Indonesia Selaind i Webtoon, Makin Peuh dengan Kejutan dan Kebrutalan!

Judul Lain Manhwa Tower Of God, Baca Kelanjutan dan Spoiler Chapter 571 572 573 Bahasa Indonesia Selaind i Webtoon, Makin Peuh dengan Kejutan dan Kebrutalan!

Judul Lain Manhwa Tower Of God, Baca Kelanjutan dan Spoiler Chapter 571 572 573 Bahasa Indonesia Selaind i Webtoon, Makin Peuh dengan Kejutan dan Kebrutalan!--

Spoiler Manhwa Tower Of God Chapter 571 572 573

Di chapter sebelumnya, Holan telah menghilang dari fasilitas dan menemukan dirinya di tempat pertarungan dengan Nyamuk sedang berlangsung.

Holan diidentifikasi sebagai orang buangan dari kapal induk, tetapi dia tampaknya memusuhi lawan Nyamuk.



Jelas bahwa Holan telah kehilangan kendali atas kekuatannya, membuatnya berbahaya tidak hanya bagi orang lain tetapi juga dirinya sendiri. Holan mengatakan lidahnya terbakar dan meluncurkan serangan yang kuat dan mematikan.

Ha Jinsung dan Cha akhirnya bertemu dengan orang dalam keluarga Lo Po Bia bernama Goruro yang merupakan kepala keluarga cabang.

Goruro memberi tahu Jinsung bahwa dia akan membantu mereka melarikan diri, tetapi mereka ingin menggunakan Irregular untuk memicu perang antara kepala keluarga dan pada akhirnya menghancurkan kesepuluh kepala keluarga.



×

Goruro juga memberitahunya bahwa dia ada di pihak Fug dan tujuan mereka selaras. Goruro ingin menggunakan Kandidat Pembunuh sebagai pemicu yang akan memicu perang langsung antara kedua kepala tersebut.

Baca juga: SIMAK Soal Beserta Kunci Jawaban Ujian Sekolah PAI Kelas 6 Kurikulum 2013, Download Soal Buat Bahan Latihan Siswa

Baca juga: KUMPULAN Soal Beserta Kunci Jawaban Ujian Sekolah PAI Kelas 9 SMP Tahun 2023, Cek Jawaban Pilihan Ganda dan Essay Terbaru

Baca juga: Update Nonton Playou Level Up: Villain's World Episode 3 SUB Indo, Jae Seok Beri Challenge Baru! Hari ini Selasa, 9 Mei 2023 di Kakao Daum TV

Di sisi lain, Bam dan Khun akhirnya bertemu kembali dan mulai mengejar ketinggalan. Bam memberi tahu Khun bahwa dia berencana untuk bertarung dan menemukan kebebasan dari kontes pernikahan yang telah dia lakukan pada Bam, Lilial, dan Shilial.

Si kembar berdebat tentang hal itu, tetapi akhirnya, mereka setuju untuk bekerja sama dengan Bam karena tidak satu pun dari mereka yang mau menikah dengan Bam, dan kepala keluarga telah membuat situasi sehingga salah satu dari mereka harus memenangkan kontes dan menikah dengannya.

Di lokasi lain, pertarungan Yuri dan Tiara berlanjut, dan Yuri mulai kalah. Yuri berhasil mendaratkan beberapa serangan dan menghancurkan buku Tiara, namun tidak berpengaruh.

Tiara terus menggunakan sihirnya tanpa buku, dan serangannya akan mengenai Yuri saat Holan muncul di tengah pertarungan mereka.

Mereka menyerang Holan bersama, bingung tentang identitas dan tujuannya. Tiba-tiba, Bam muncul dan bertemu dengan Holan, yang sedang mencari Irregular.

Cek link baca ada pada halaman berikutnya, jadwal rilis dan sinopsis ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm