STREAMING Siaran The Time Hotel Episode 9 SUB Indo di TVING Bukan Drakorid, Tantangan Peserta Makin Sulit!

STREAMING Siaran The Time Hotel Episode 9 SUB Indo di TVING Bukan Drakorid, Tantangan Peserta Makin Sulit!

STREAMING Siaran The Time Hotel Episode 9 SUB Indo di TVING Bukan Drakorid, Tantangan Peserta Makin Sulit!-TVING-

SITNAS.id - Memenangkan permainan membuat peserta menghadapi tantangan yang makin rumit pekan ini, dapat disaksikan dengan link streaming dari siaran variety show The Time Hotel episode 9 SUB Indo, tayang di TVING bukan Drakorid.

'The Time Hotel' adalah sebuah variety show asal Korea Selatan yang tayang di TVING. Show ini memiliki 10 episode dan episode ke-9 tayang pada hari Rabu, 10 Mei 2023. Durasi show ini adalah 1 jam 39 menit dan genre yang diusung adalah misteri.



Anggota yang terlibat dalam show ini antara lain Monika Shin, Hwang Je Sung, John Par, Shin Ji Yeon, Kim Hyun Gyu, Chloe Regular Member, Hong Jin Ho, dan Joo PD.

Baca juga: HEBOH Link Video Viral Kasir Minimarket di Kendari 2 Menit 27 Detik ‘Main Kuda-kudaan’ DIburu Netizen, Awas Bahaya Mengancam dan UU ITE

Baca juga: Lanjutan Baca For the Third Time Chapter 5 6 Bahasa Indonesia Bukan Mangakakalot, Spoiler Third Night Only Makin Mendebarkan dan Makin Lengket



×

Baca juga: Link dan Situs Baca Manhwa For the Third Time Chapter 1 2 3 4 5 Bahasa Indonesia Selain Webtoon, Third Night Only Chapter 5 6 Sub Indo Makin Brutal!

'The Time Hotel' menghadirkan konsep kelangsungan hidup di hotel. Dalam show ini, 10 tamu harus bertahan sebagai yang terakhir di 'Time Hotel'.

Di hotel ini, segala sesuatu dapat dibeli dengan waktu, bukan dengan uang, mulai dari restoran, kafe, hingga layanan kamar. Namun, tamu harus check out segera setelah waktu yang dimilikinya habis.

Pemenang akhir dari show ini akan mendapatkan hadiah uang sebesar 300 juta won, yang berhasil mengatur waktu hingga akhir dengan menggunakan hadiah uang yang diperoleh melalui permainan.

Dalam 'The Time Hotel', penonton dapat melihat berbagai taktik yang dilakukan oleh para tamu untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir di hotel tersebut.

selhttps://www.youtube.com/embed/HUMh2rs0OIs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm