SINOPSIS Anime Dr STONE Season 3: New World Episode 6 'Treasure Box', Tayang Besok Kamis 11 Mei 2023 di Crunchyroll

SINOPSIS Anime Dr STONE Season 3: New World Episode 6 'Treasure Box', Tayang Besok Kamis 11 Mei 2023 di Crunchyroll

SINOPSIS Anime Dr STONE Season 3: New World Episode 6 'Treasure Box', Tayang Besok Kamis 11 Mei 2023 di Crunchyroll--

SITNAS.id - Setelah ini akan dibahas lengkap terkait dengan sinopsis, untuk anime Dr STONE Season 3: New World episode 6 'Treasure Box' yang akan ditayangkan besok Kamis, 11 Mei 2023 di Crunchyroll.

Jadwal tayang dari anime Dr. STONE Season 3 episode 6 'Treasure Box' adalah mulai besok Kamis, 11 Mei 2023 pukul 22.30 JST atau sama dengan pukul 20.30 WIB. Anime Dr. STONE Season 3 ini dapat disaksikan hanya di layanan streaming Crunchyroll.



Baca juga: Terbaru, Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 1 2 3 4 5 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Pesona Asrahan Candel Membius Mata

Baca juga: SOAL Essay Ujian Sekolah IPA Kelas 9 2023 Beserta Kunci Jawaban, Cek Contoh Soal US IPA Kelas 9 Kurikulum 2013

Baca juga: Kisi Kisi Ujian Sekolah IPA Kelas 6 2023 Beserta Soal US IPS Kelas 6 SD Sesuai Kurikulum 2013, Simak Sebagai Bahan Latihan Soal



×

Anime Dr. STONE Season 3 ini, diberikan tajuk yang lebih dikenal yakni "Dr. Stone: New World".  Musim ketiga ini menghadirkan petualangan baru yang penuh dengan aksi dan intrik. Dibesut oleh sutradara Shūhei Matsushita, anime ini diproduksi oleh TMS Entertainment.

Para karakternya harus menghadapi musuh-musuh yang lebih tangguh dan menghadapi tantangan yang lebih besar dalam upaya mereka untuk menyelesaikan misteri membatu global. Dengan grafik dan animasi yang luar biasa, anime ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemarnya.

Bagaimana petualangan Senku dan teman-temannya berakhir? Setelah ini juga akan dibahas terkait sinopsis lengkapnya yang perlu para penggemar simak secara lengkap dan jelas dari anime yang dibintangi oleh deretan voice actor berbakat, seperti Makoto Furukawa hingga Yūsuke Kobayashi ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/1BdBN6BBMhY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam Dr. STONE Season 3 episode 6, kelompok Senku terus membangun kapal mereka untuk menuju ke tempat yang tidak diketahui. Namun, beberapa masalah muncul selama proses pembangunan kapal.

Berkat pikiran brilian Senku dan bantuan dari penduduk desa, masalah tersebut dengan cepat terselesaikan.

Ryusui mengambil alih kapal dan berjanji untuk membawa semua orang dengan selamat melintasi tujuan yang tidak diketahui. Dia juga mengambil tanggung jawab untuk memilih orang yang layak bergabung dengannya dalam perjalanan ini.

Para anggota terkemuka yang terus bekerja menuju perjalanan dipilih untuk bergabung dalam perjalanan tersebut.

Dengan kapal yang sudah selesai dibangun dan tim yang dipilih dengan hati-hati, kelompok Senku siap untuk menghadapi petualangan besar mereka di dunia baru yang belum diketahui. Akankah mereka berhasil sampai dengan selamat?

Sinopsis dan informasi lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm