LINK Download Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 6 SUB Indo 'The Raison D’etre of an Explosive NEET' Tayang BStation Bukan Anoboy Otakudesu

LINK Download Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 6 SUB Indo 'The Raison D’etre of an Explosive NEET' Tayang BStation Bukan Anoboy Otakudesu

LINK Download Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 6 SUB Indo 'The Raison D’etre of an Explosive NEET' Tayang BStation Bukan Anoboy Otakudesu--

SITNAS.id - Berlanjut dengan tajuk 'The Raison D’etre of an Explosive NEET' saksikan berikut ini link download, dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! episode 6 SUB Indo. Sudah tayang di BStation bukan Anoboy Otakudesu.

Jadwal tayang dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 6 adalah pada hari Rabu, 10 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Baca juga: Xin Qi Jatuh Sakit! STREAMING The Love You Give Me Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Loklok

Baca juga: Kelanjutan Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Aquamanga, Lariette Jatuh ke Pelukan

Baca juga: Terbaru, Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 1 2 3 4 5 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Pesona Asrahan Candel Membius Mata



×

"Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!" adalah serial anime komedi fantasi yang terdiri dari 12 episode. Pertama kali ditayangkan pada musim semi 2023. KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! adalah cerita spin-off dari light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! karya Natsume Akatsuki.

Anime ini diproduksi oleh beberapa perusahaan seperti Half H.P Studio, Nippon Columbia, Atelier Musa, 81 Produce, Sammy, dan Kadokawa. Sedangkan, studio animasi yang menangani produksinya adalah Drive.

Genre anime ini adalah komedi fantasi, di mana unsur komedi dihadirkan dalam cerita fantasi yang kental. Anime ini sukses mendapatkan banyak penggemar dan populer di kalangan pecinta anime.

Dengan kehadiran karakter-karakter yang unik dan lucu, serta cerita yang menghibur, "Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!" cocok untuk dijadikan hiburan ringan dan menghibur di waktu senggang.

SPOILER Episode 6

Dalam episode 6 “The Raison D’etre of an Explosive NEET” dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!, Setelah lulus dari sekolah Megumin dan Yunyun siap untuk menjalani petualangan di luar dunia sekolah.

Kali ini, Megumin dan Yunyun berencana mencari pekerjaan, meskipun usia mereka masih terbilang muda. Namun, mereka harus menghadapi kenyataan bahwa aturan dalam dunia ini sangatlah berbeda dengan dunia nyata.

Tidak mudah untuk melakukan perjalanan keliling dunia tanpa uang. Oleh karena itu, Megumin harus bekerja keras dan mencari banyak uang terlebih dahulu. Namun, siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam pencarian mereka untuk mendapatkan uang tersebut.

Tidak sabar untuk melihat bagaimana petualangan Megumin dan Yunyun dalam mendapatkan uang untuk perjalanan keliling dunia. Pastinya banyak kekacauan dan momen lucu yang akan terjadi di sepanjang jalan. Apa saja tantangan yang akan mereka hadapi dan bagaimana akhir cerita mereka?

Link nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm