DOWNLOAD Lengkap Drama BL Happy Merry Ending Episode 5 dan 6 SUB Indo, Nonton di GagaOOLala Bukan Telegram

DOWNLOAD Lengkap Drama BL Happy Merry Ending Episode 5 dan 6 SUB Indo, Nonton di GagaOOLala Bukan Telegram

DOWNLOAD Lengkap Drama BL Happy Merry Ending Episode 5 dan 6 SUB Indo, Nonton di GagaOOLala Bukan Telegram--

Sinopsis Drama Korea Happy Merry Ending (2023):

Mengikuti kisah Seung Jun telah menghabiskan bertahun-tahun sebagai penyanyi pernikahan dan mulai merasa bosan dengan pekerjaannya. Dia merasa bahwa upacara pernikahan hanya sebagai acara formalitas dan tidak lagi memiliki arti romantis yang sebenarnya.

Namun, segalanya berubah ketika dia bertemu dengan Jae Hyun, pembawa acara yang juga bekerja di acara pernikahan. Jae Hyun memancarkan aura yang ceria dan menawan yang membuat Seung Jun jatuh hati pada pandangan pertama.



Baca juga: Jawaban Untuk Soal Seorang Anak Menabung di Bank Sebesar Rp 50.000 Jika Setiap Setiap Bulan Anak Tersebut Akan Memperoleh Bunga

Baca juga: Contoh Soal Pilihan Ganda Ujian Sekolah IPS Kelas 9 dan Kunci Jawaban, Simak Soal Beserta Kunci Jawaban PDF US IPS SMP Kurikulum 2013

Baca juga: KISI KISI Ujian Sekolah PJOK Kelas 9 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Soal US PJOK Kelas 9 SMP Beserta Jawaban Kurikulum 2023



×

Seiring berjalannya waktu, Seung Jun dan Jae Hyun semakin dekat di setiap acara pernikahan dan menemukan perasaan cinta yang timbul di antara mereka.

Namun, mereka harus mengatasi tantangan besar dalam mempertahankan hubungan mereka. Seung Jun dan Jae Hyun harus menjaga rahasia tentang hubungan mereka dari bos mereka dan keluarga Jae Hyun yang konservatif.

Dalam perjalanannya mencari kebahagiaan, Seung Jun dan Jae Hyun menemukan bahwa cinta sejati dapat muncul di mana saja dan kapan saja, bahkan di tempat kerja mereka yang kacau dan sibuk.

Drama ini juga menunjukkan bahwa cinta tidak mengenal batasan jenis kelamin, dan bahwa setiap orang berhak untuk mengejar kebahagiaan dan cinta yang sesuai dengan hati mereka.

Link Nonton Happy Merry Ending >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/RFDkZWJoCM4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm