DOWNLOAD Lengkap Drama BL Happy Merry Ending Episode 5 dan 6 SUB Indo, Nonton di GagaOOLala Bukan Telegram

DOWNLOAD Lengkap Drama BL Happy Merry Ending Episode 5 dan 6 SUB Indo, Nonton di GagaOOLala Bukan Telegram

DOWNLOAD Lengkap Drama BL Happy Merry Ending Episode 5 dan 6 SUB Indo, Nonton di GagaOOLala Bukan Telegram--

SITNAS.id - Bisa disaksikan lengkap bagian untuk pekan ini, dengan link download dari drama BL Happy Merry Ending episode 5 dan 6 SUB Indo. Bisa nonton di GagaOOLala bukan Telegram.

Drama romantis Korea Selatan berjudul Happy Merry Ending, bercerita tentang seorang penyanyi pernikahan bernama Seung Jun yang sudah bosan dengan pekerjaannya yang monoton. Ia bertemu dengan Jae Hyun, seorang pembawa acara di pesta pernikahan yang ceria dan menawan dan menjadi tipe idealnya.



Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat satu sama lain di setiap pernikahan yang mereka hadiri dan mulai merasakan ada benih-benih cinta yang tumbuh di antara mereka.

Baca juga: UPDATE! Download Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 310 dan 311 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife LokLok

Baca juga: Serangan Naga! LINK Nonton Donghua Throne of Seal Episode 54 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife



×

Baca juga: Sumpah Ye Xingyun! STREAMING Donghua Wonderland Season 5 Episode 373 SUB Indo, Tayang di Tencent Video Bukan Anichin

Serial ini terdiri dari delapan episode dan tayang di layanan streaming GagaOOLala. Jadwal episode 5 tayang kemarin Rabu, 10 Mei 2023, sedangkan episode 6 akan tayang pada hari ini Kamis, 11 Mei 2023, pada pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Selama empat minggu, penonton dapat menikmati drama ini pada hari Rabu dan Kamis.

Drama Happy Merry Ending diadaptasi dari webtoon bertajuk sama karya dorae. Para pemain yang terlibat dalam serial ini antara lain Lee Dong Won, Byun Sung Tae, Kim Kyu Jong, dan Shin Myung Sung.

Dengan durasi setiap episode selama 20 menit, serial ini dapat dinikmati dalam waktu singkat dan cocok untuk dinikmati sebagai hiburan ringan. Bagi penonton yang menyukai drama romantis dengan kisah yang manis, Happy Merry Ending dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm