Taman Hiburan! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Webtoon atau Batoto, Apa yang Terjadi Setelah Itu?

Taman Hiburan! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Webtoon atau Batoto, Apa yang Terjadi Setelah Itu?

Taman Hiburan! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Webtoon atau Batoto, Apa yang Terjadi Setelah Itu?--

SPOILER dan Sinopsis Manhwa Secretary’s Escape Bahasa Indonesia

Sepanjang masa SMA-nya, Chu Iyeon telah mengikuti jejak karir kedua orang tuanya dengan bekerja sebagai tutor untuk keluarga pemilik Jaekyung Group.

Ia ditugaskan untuk mengajar putra dari selir, yaitu Lee Munjo, yang merupakan salah satu anggota keluarga penting dalam perusahaan besar tersebut.



Setelah lulus dari SMA, Iyeon berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris bagi Lee Seungjo, pewaris utama Jaekyung Group.

Namun, Iyeon diam-diam memiliki perasaan terhadap Seungjo sejak masa remaja dan menjadi semakin sulit bagi Iyeon untuk menyembunyikan perasaannya ketika mereka bekerja bersama.

Baca juga: STREAMING SEKARANG! Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Sub Indo: Musuh Baru Usai Silva? – Anime MASHLE Selain Bilibili



×

Baca juga: SPOILER Jigokuraku Episode 7: Toma dan Chobe Melawan Dua Gadis Misterius, Akhir Pertarungan Tenza dan Nurugai

Baca juga: Link Nonton Anime JIgokuraku Episode 7 Sub Indo: Kebenaran dari Shinsenkyo – Tayang Besok Sabtu, 13 Mei 2023 Bukan Anoboy

Selain itu, Iyeon memiliki hasrat untuk menyelidiki kematian misterius dari mantan presdir yang disebut disebabkan oleh ayah Seungjo, sehingga ia bertahan bekerja di Jaekyung Group meski menderita.

Keadaan semakin rumit ketika Seungjo secara tiba-tiba mencium Iyeon. Ia tidak tahu harus bagaimana merespon perasaannya dan bagaimana kisah asmara mereka akan berkembang selanjutnya.

Jika ingin mengetahui kelanjutan kisah romantis antara Iyeon dan Seungjo serta kisah penyelidikan misteri di balik kematian presdir, silakan membaca seri komiknya yang seru dan menghibur.

EKSKLUSIF Link Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Manhwa Manhwa Secretary’s Escape chapter terbaru Bahasa Indonesia, dapat Anda temukan melalui beberapa situs baca manga, manhwa online yang aman dan legal seperti kakaopage, kakao webtoon, webtoon hingga naver, atau link baca legal dan aman lainnya.

Untuk saat ini Manhwa Secretary Escape bila Anda baca melalui aplikasi Webtoon telah mencapai episode 20.

Sementara itu bila ANda membaca melalui link legal dan aman lainnya telah mencapai episode 33 keeatas.

Link Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Namun Anda juga perlu mengetahui bahwa manhwa Secretary’s Escape merupakan manhwa yang masih ongoing.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Jadwal rilis ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm