STREAMING SEKARANG! Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Sub Indo: Musuh Baru Usai Silva? – Anime MASHLE Selain Bilibili

STREAMING SEKARANG! Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Sub Indo: Musuh Baru Usai Silva? – Anime MASHLE Selain Bilibili

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - STREAMING SEKARANG! Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Sub Indo: Musuh Baru Usai Silva? – Anime MASHLE Selain Bilibili.

MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.



Jadwal tayang dari anime Mashle Episode 6 adalah pada hari Jumat, 12 Mei 2023 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: SINOPSIS Film Jepang Otona Najimi (2023) Kisah Cinta Segitiga Haru dan Kaede yang Rumit, Simak Link Streaming Nonton Disini

Baca juga: LANGSUNG BACA Magic Emperor Chapter 392 393 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full



×

Baca juga: SPOILER Mashle: Magic and Muscles Episode 6: Mash Burnedead Melawan Silva Iron, Tekad Kuat Dot Barrett!

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 6

Mashle: Magic and Muscles Episode 6 ini akan memiliki judul yaitu "Mash Burnedead and the Magic of Iron" yang bisa diartikan menjadi "Mash Burnedead dan Keajaiban Besi."

Disini Mash akhirnya akan melawan Silva Iron, pengguna dua tanda yang sebelumnya telah berhasil mengalahkan Dot Barret dengan mudah.

Saat Dot dihajar oleh Silva yang tampak jelas merupakan perundung, Mash masih diam saja sambil memakan kue susnya. Namun, usai kue sus Mash jatuh ke tanah karena pertarungan mereka berdua, ia tentunya tak akan tinggal diam.

Sementara itu, Dot Barrett juga berpeluang untuk bersinar. Lalu niat sebenarnya dari gadis berambut biru di episode sebelumnya akan terungkap.

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm