STREAMING Download Film The Mother (2023) SUB Indo, Full Movie Tayang Netflix Bukan LokLok, Dendam Epic Seorang Ibu!

STREAMING Download Film The Mother (2023) SUB Indo, Full Movie Tayang Netflix Bukan LokLok, Dendam Epic Seorang Ibu!

STREAMING Download Film The Mother (2023) SUB Indo, Full Movie Tayang Netflix Bukan LokLok, Dendam Epic Seorang Ibu!-Netflix-

Sinopsis Film The Mother (2023):

Cerita dimulai ketika seorang mantan pembunuh bernama The Mother terpaksa keluar dari persembunyiannya di Alaska untuk melindungi putri terasingnya dari seorang penyerang berbahaya yang sedang mencarinya.

Setelah bertahun-tahun bersembunyi, The Mother yang dulu berjuluk sebagai pembunuh paling mematikan di dunia, kembali lagi dengan segala kemampuannya untuk membunuh.



Baca juga: Taman Hiburan! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Webtoon atau Batoto, Apa yang Terjadi Setelah Itu?

Baca juga: Link NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 259 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife: Tang San Terjebak, Kekuatannya Bangkit Lagi!

Baca juga: Ini Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 13 Mei 2023 - Cashback Akhi Pekan Ribuan!



×

Namun, kali ini ia tidak bertindak untuk kepentingan dirinya sendiri melainkan untuk melindungi putrinya yang telah lama ia tinggalkan. Misi yang berat dan berbahaya ini tentunya menjadi ujian bagi keberanian dan keahliannya.

Meskipun begitu, ia juga harus berjuang melawan rasa bersalah yang telah lama menghantuinya karena meninggalkan putrinya. Penyerang yang mencoba menculik putri The Mother, akan melewati aksi perkelahian antara keduanya terlihat sangat menegangkan dan dramatis.

Film ini menampilkan berbagai adegan aksi yang menegangkan dan tak terduga sehingga penonton akan terus terpaku hingga akhir cerita.

Dengan alur cerita yang menegangkan dan penuh aksi, The Mother berhasil menarik perhatian para penggemar film thriller.

Link NONTON The Mother >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/zm4khVeqIXI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Film The Mother:

  • Jennifer Lopez sebagai The Mother
  • Joseph Fiennessebagai Adrian Lovell
  • Omari Hardwick sebagai William Cruise
  • Gael García Bernal sebagai Hector Álvarez
  • Paul Raci sebagai Jons
  • Lucy Paez sebagai Zoe
  • Jesse Garcia
  • Yvonne Senat Jones

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm