Orang Terkaya di Jawa Timur Ini Masuk Deretan Orang Terkaya di Dunia, Ternyata Tidak Terlahir di Surabaya?

Orang Terkaya di Jawa Timur Ini Masuk Deretan Orang Terkaya di Dunia, Ternyata Tidak Terlahir di Surabaya?

Jawa Timur-fauzan/unplash-

Tidak hanya beberapa daerah di kota-kota besar, Jawa Timur juga masuk dan menjadi orang-orang yang masuk sebagai salah satu kota yang lahir di Jawa Timur terutama beberapa kota terpencil ini. 

Jangan terkejut bahwa sejumlah orang paling berpengaruh di Jawa Timur ini masuk dan menjadi bagian dari orang terkaya yang ternyata lahir di daerah terpencil di Jawa Timur. 



Harjo Sutanto

Pendiri Wings ini masuk menjadi salah satu orang terkaya di Jawa Timur. Pendiri Wings ini ternyata kelahiran salah satu kota kecil yakni Tulungagung. 

Harjo yang lahir pada tahun 1926 ini memutuskan untuk pindah ke Surabaya dan saat tinggal di Surabaya ia berhasil menjadi orang terkaya di Indonesia. Harjo berhasil mendirikan pabrik sabun colek Wings bersama dengan sahabatnya Johannes F Katuari. 



×

Murdaya Poo

Murdaya Poo masuk menjadi salah satu orang terkaya dengan jajaran 50 orang terkaya di Indonesia. Murdaya Poo sendiri kelahiran Blitar dan menjadi sosok pengusaha hebat. 

Perusahaan miliknya berada di Central Cipta Mudaya Group yang bergerak dibidang investasi kelapa sawit, kayu lapis, teknik dan IT. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm