DAFTAR 15 Orang Terkaya di Dunia Mulai dari Elon Musk, Bernard Arnault hingga Jeff Bezos, Adakah Orang Kaya Baru Usai Pandemi dan Beragam Krisis Dunia?

DAFTAR 15 Orang Terkaya di Dunia Mulai dari Elon Musk, Bernard Arnault hingga Jeff Bezos, Adakah Orang Kaya Baru Usai Pandemi dan Beragam Krisis Dunia?

Keterangan Resmi Elon Musk Bicarakan Pabrik Tesla di Indonesia, Justru Menghimbau Agar Waspada Selalu? Kenapa--

SITNAS.id - Pada Selasa, 6 Desember 2022, Majalah Forbes menerbitkan daftar orang terkaya di dunia pada tahun 2022.

Setelah perang, pandemi, dan pasar yang melemah, ditemukan bahwa total kekayaan miliarder dunia meningkat dibandingkan tahun ini, telah membaik. selama tahun sebelumnya. .



Menurut data Forbes, ada 2.668 miliarder, berkurang 87 orang dari tahun lalu. Sementara itu, total kekayaan mencapai $12,7 triliun, turun $400 miliar dari tahun 2021.

Penurunan nilai nilai terbesar terjadi di Rusia. Jumlah miliarder di negara itu menurun 34 dibandingkan tahun lalu setelah serangan Vladimir Putin di Ukraina.

Sementara itu, di China, tindakan keras pemerintah terhadap teknologi perusahaan telah membuat kekayaan 87 miliarder negara itu anjlok.



×

Baca juga: Wajib Jadi Referensi Wisata Kuliner di Jogja, 5 Kuliner di Jogja Suguhkan Makanan Tradisional hingga Kekinian

Baca juga: VIDEO Viral Porsche Tanpa Kepala, Cek Kronologi Penyebab Korban Tewas dengan Keadaan Mobil Masih Berjalan Lamban

Baca juga: FAKTA Baru Pengemudi Porsche Tanpa Kepala Trending Twitter! Lengkap dengan Kronologi dan Pernyatan Saksi!

Namun, pada saat yang sama, Forbes menemukan lebih dari 1.000 miliarder yang nilai real estatnya meningkat secara signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Padahal, tahun lalu 236 pendatang baru atau orang kaya tiba dari wilayah Barbados, Bulgaria, Estonia, dan Uruguay.

Berikut ini daftar orang terkaya di dunia, simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm