STREAMING Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Masalah Baru Setsu? Tayang Minggu, 21 Mei 2023 di Bilibili

STREAMING Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Masalah Baru Setsu? Tayang Minggu, 21 Mei 2023 di Bilibili

Isekai Shoukan wa Nidome Desu--

SITNAS.id - STREAMING Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Masalah Baru Setsu? Tayang Minggu, 21 Mei 2023 di Bilibili

Isekai Shoukan wa Nidome Desu atau Summoned to Another World for a Second Time adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kazuha Kishimoto dan diilustrasikan oleh 40hara.



Jadwal tayang dari anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 adalah pada hari Minggu, 21 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 01:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Misi Modifikasi Baru! NONTON Running Man Episode 654 SUB Indo, Download di Viu Bukan Telegram

Baca juga: Challenge Penentu! NONTON Variety HyeMiLeeYeChaePa Episode 10 SUB Indo, Download di ENA Bukan LokLok



×

Baca juga: Download Streaming Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 1 2 3 4 SUB Indo, Tayang tvN dan Prime Video Bukan REBAHIN

Isekai Shoukan wa Nidome Desu memiliki genre Fantasy, Action dan Harem. Lagu tema pembukanya adalah "Continue Distortion" oleh S.S.NiRVERGE∀, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Be Ambisius!!!" oleh Maybe Me.

Spoiler Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 6

Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 6 berjudul "Master and Pupil For a Second Time" atau bisa diartikan menjadi "Master dan Murid Untuk Kedua Kalinya."

Episode ini akan menampilkan tambahan karakter baru, yaitu sosok yang melatih dan mempersiapkan Setsu untuk menjadi prajurit yang baik pada pemanggilan pertamanya ke dunia Isekai.

Setsu juga akan bertemu dengan Regulus, King of the Beastmen, salah satu mantan sekutunya, untuk mempelajari apa yang Toma lakukan dan untuk membantu Desastre dan rakyatnya. Bersama Glien dan Elka, prajurit Distinia baru, termasuk Yuhi, akan melakukan perjalanan ke Eviltheon, ibukota Benua Iblis.

Kita juga akan melihat Yuhi dan karakter lain bergabung kembali dengan Setsu di Benua Iblis saat dia turun tangan untuk menghentikan konflik manusia-iblis yang dikonspirasi Touma.

Link nonton anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm