Download Nonton Drama Korea Oh! Youngsim Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang ENA dan Genie TV Bukan Telegram LokLok

Download Nonton Drama Korea Oh! Youngsim Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang ENA dan Genie TV Bukan Telegram LokLok

Download Nonton Drama Korea Oh! Youngsim Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang ENA dan Genie TV Bukan Telegram LokLok-tvn_drama/instagram-

Sinopsis Drama Korea Oh! Youngsim (2023):

Oh Young Sim adalah seorang perempuan lajang yang sudah berusia 30-an dan telah bekerja sebagai PD variety show TV selama 8 tahun.

Meskipun selalu berusaha untuk membuat orang tertawa dengan acara TV-nya, namun selalu dibatalkan karena peringkat popularitas yang rendah. Kariernya kini sedang dalam krisis, hingga dia memiliki kesempatan untuk memproduksi acara hiburan cinta sebagai program percontohan.



Untuk acara tersebut, Oh Young Sim menampilkan pendiri start-up terkenal Mark Wang sebagai tamu. Namun, dia terkejut mengetahui bahwa Mark Wang adalah Wang Kyung Tae, seseorang yang dulu pernah naksir Oh Young Sim saat mereka masih kecil.

Baca juga: Bocoran Anime Vinland Saga Season 2 Episode 20, Tayang Selasa 23 Mei 2023 di Netflix: 'Pain'

Baca juga: SPOILER Anime I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too Episode 8 Segera di Crunchyroll



×

Baca juga: NONTON Donghua Spirit Sword Sovereign Episodem 383 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Oh Young Sim tidak merasakan hal yang sama terhadap Wang Kyung Tae saat itu dan dia kemudian tiba-tiba pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya, membuat mereka kehilangan kontak satu sama lain.

Kini, 20 tahun setelah mereka terakhir bersama, Wang Kyung Tae muncul di hadapan Oh Young Sim sebagai CEO Mark Wang. Sementara itu, PD Lee Chae Dong bekerja sama dengan PD Oh Young Sim di departemen variety show yang sama dan selalu berada di sisinya.

Oh Young Sim juga memiliki teman bernama Goo Wol Sook yang menjalankan saluran video YouTube populer "Ku's Date".

Link Nonton Oh! Youngsim >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/nYzduW7Z0aQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm