Download Drama Korea Oh! Youngsim Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di Vidio Original Bukan LokLok Drakorid

Download Drama Korea Oh! Youngsim Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di Vidio Original Bukan LokLok Drakorid

Download Drama Korea Oh! Youngsim Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Nonton di Vidio Original Bukan LokLok Drakorid-YOUKU-

SITNAS.id - Saksikan juga beberapa episode dari dua pekan sebelumnya, dengan link download untuk drama Korea Oh! Youngsim episode 1 2 3 4 5 SUB Indo. Bisa nonton langsung di Vidio Original bukan LokLok Drakorid.

Drama baru yang sangat ditunggu-tunggu, Oh! Youngsim, akhirnya hadir. Drama ini berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 10 episode yang akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa. Episode 5 tayang pada hari ini Senin, 29 Mei 2023, dan episode 6 Selasa, 30 Mei 2023 besok, pukul 22.20 KST atau 20.20 WIB.



Baca juga: Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 201 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: Update! Streaming Stellar Transformation Season 5 Episode 14 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixin LK21

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film Thailand Man Suang (2023) Sub Indo Full Movie - Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin



×

Oh! Youngsim bercerita tentang kisah cinta remaja antara Yeongsimi dan teman sekelasnya, Joongwon. Drama ini merupakan adaptasi dari serial animasi "Yeongsimi", yang didasarkan pada serial komik "14-year-old Yeongsimi" oleh Bae Geum Teak.

Dapat disaksikan di layana streaming Vidio Original dan kanal ENA TV. Drama ini menampilkan pemeran utama, Song Ha Yoon sebagai Yeongsimi, Lee Dong Hae sebagai Joongwon, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon.

Oh! Youngsim merupakan kombinasi dari genre komedi dan romantis, sehingga dapat dijamin akan membuat penonton tertawa dan tersenyum. Drama ini disutradarai oleh Kim Eun Kyung dan Oh Hwan Min, dengan Jeon Seon Young sebagai penulis skenario. 

Bagi para penggemar drama Korea Selatan, Oh! Youngsim adalah sebuah drama yang harus ditonton. Dengan jadwal tayang selama periode 15 Mei 2023 hingga 13 Juni 2023, penonton dapat menantikan setiap episode hanya di siaran ENA dan layanan streaming Genie TV. 

Dalam cerita drama Oh! Youngsim, kita akan menyaksikan bagaimana perjalanan karier Oh Young Sim sebagai PD variety show TV.

Serta, bagaimana hubungannya dengan Wang Kyung Tae yang kini menjadi CEO Mark Wang. Drama ini juga akan menampilkan persahabatan Oh Young Sim dengan Goo Wol Sook, serta kisah romantis antara Oh Young Sim dan Lee Chae Dong yang selalu berada di sisinya.

selhttps://www.youtube.com/embed/4HWnAVsyGpQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm