Daftar Harga Tiket Film Fast X, Perdana Mulai Hari ini Rabu 17 Mei 2023 di Bioskop Indonesia

Daftar Harga Tiket Film Fast X, Perdana Mulai Hari ini Rabu 17 Mei 2023 di Bioskop Indonesia

Daftar Harga Tiket Film Fast X, Perdana Mulai Hari ini Rabu 17 Mei 2023 di Bioskop Indonesia--

SITNAS.id - Berikut ini akan dibahas terkait dengan daftar dari harga tiket untuk film Fast X, yang akan ditayangkan perdana mulai hari ini Rabu 17 Mei 2023 di bioskop Indonesia.

Fast X, atau yang juga dikenal sebagai Fast & Furious 10, adalah film aksi yang ditayangkan perdana di The Space Cinema Roma Moderno di Roma pada tanggal 12 Mei 2023.



Film ini akan dirilis di sebagian Eropa pada tanggal 17 Mei dan di Amerika Serikat pada tanggal 19 Mei oleh Universal Pictures. Di Indonesia, film ini telah tayang pada hari ini Rabu, 17 Mei 2023 dengan harga tiket kisaran mulai Rp45 ribu hingga Rp200 ribu.

Baca juga: 40 Soal PAT PKN Kelas 7 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Simak Soal dan Kunci Jawaban PAT PKN Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Kelas 6 IPA Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal US IPA Kelas 6 SD/MI Terbaru 2023



×

Baca juga: Mengharukan! NONTON Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 88 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anichin

Film Fast X disutradarai oleh Louis Leterrier dan ditulis oleh Dan Mazeau dan Justin Lin, berdasarkan cerita yang dikembangkan oleh Mazeau, Lin, dan Zach Dean. Fast X merupakan sekuel dari film F9 yang dirilis pada tahun 2021.

Merupakan bagian pertama dari angsuran terakhir dalam franchise Fast & Furious, serta merupakan angsuran kesebelas secara keseluruhan. Dalam Fast X, pemeran utama Vin Diesel kembali memerankan karakter Dominic Toretto.

Juga menampilkan ansambel pemeran pendukung yang terdiri dari Michelle Rodriguez, Jason Statham, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Momoa, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Brie Larson, Alan Ritchson, Daniela Melchior, Scott Eastwood, Helen Mirren, Charlize Theron, dan Rita Moreno.

Film Fast X telah dinanti-nantikan oleh penggemar franchise Fast & Furious, dan kesuksesannya telah memicu pengembangan sekuelnya. Rencananya, akan ada sekuel kedua belas yang menjadi penutup dari alur utama dalam franchise ini, dan film tersebut direncanakan akan dirilis pada tahun 2025.

selhttps://www.youtube.com/embed/eoOaKN4qCKw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis, harga tiket, link beli tiket nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm