Langsung Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 25 26 Bahasa Indesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto, Kekuatan Tersembunyi Lucina!

Langsung Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 25 26 Bahasa Indesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto, Kekuatan Tersembunyi Lucina!

Langsung Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 25 26 Bahasa Indesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto, Kekuatan Tersembunyi Lucina!--

SITNAS.id – Langsung Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 25 26 Bahasa Indesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto, Kekuatan Tersembunyi Lucina!

Manhwa The Dragon King's Bride atau Predatory Bride merupakan sebuah webtoon populer bergenre kerajaan yang berasal dari Korea Selatan. Webtoon ini diterbitkan di situs web KakaoPage.



Selain judul utamanya, manhwa ini juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti Plunder Bride dan 약탈신부 (Yakttal Sinbu) dalam bahasa Korea.

Dalam hal popularitas, manhwa ini menempati peringkat ke-673 dengan jumlah tampilan bulanan sebanyak 7.1 ribu dan total tampilan sebanyak 51.9 ribu.

Manhwa ini terus mendapatkan pembaruan secara berkala (ongoing) sejak tahun 2022, sehingga pembaca dapat menikmati cerita yang terus berlanjut.



×

Baca juga: Kelanjutan Baca Manhwa Serena Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Bukan di Batoto: Serena Sadar Jika Jatuh Cinta?

Baca juga: Judul Lain Manhwa Legend of Star General Komik Baru yang Viral - Link Baca Full Chapter 113 114 115 Bahasa Indonesia Disini

Baca juga: Ngajak Gelud! Baca Manhwa Is Romance Possible chapter 35 36 37 Bahasa Indonesia Bukan Selain di WEBTOON, Baru Aja Romantis

Genre-genre yang diusung dalam manhwa ini meliputi Manhwa, Adaptasi, Drama, Fantasi, dan Romansa.

Bahasa asli dari manhwa ini adalah Korea, namun telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan untuk jadwal rilis di Webtoon setiap hari Rabu.

Simak link baca Manhwa The Dragon's Bride chapter terbaru, lengkap dengan spoiler dan sinopsis Manhwa The Dragon's Bride ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm