Terbaru! Nonton Download Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 6 SUB Indo, Tayang BStation Jangan di Neonime

Terbaru! Nonton Download Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 6 SUB Indo, Tayang BStation Jangan di Neonime

Terbaru! Nonton Download Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 6 SUB Indo, Tayang BStation Jangan di Neonime--

SITNAS.id - Menyaksikan terbaru berikut ini dengan link nonton download, dari anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen episode 6 SUB Indo. Sudah tayang di BStation bukan di Neonime.

Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen adalah sebuah anime yang merupakan musim keempat dari seri anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi. Anime ini akan tayang episode 6 'Wander Through My Mansion Falsehood' pada Rabu, 17 Mei 2023 pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB di Tokyo MX dan BStation.



Baca juga: Lanjut Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 8 9 10 11 12 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto, Terungkap Fakta King Tayar?

Baca juga: Judul Lain Manhwa Serena Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON - Baca Chapter Terbaru Serena Episode 33 34 35 Bukan di Batoto

Baca juga: Kelanjutan Baca Manhwa Serena Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Bukan di Batoto: Serena Sadar Jika Jatuh Cinta?



×

Dikembangkan oleh perusahaan Studio Deen, anime ini menampilkan genre aksi petualangan seru yang menjadi fokus cerita dari seorang anak yatim.

Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Yoshinobu Akita dan diilustrasikan oleh Yuuya Kusaka.

Ceritanya berkisah tentang seorang anak yatim bernama Orphen yang memiliki latar belakang misterius dan menjadi fokus cerita anime ini. Sebagai musim keempat dari seri anime, Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen menjanjikan petualangan baru dan cerita yang semakin seru.

Sutradara dari anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen adalah Takayuki Hamana. Dengan pengalamannya sebagai sutradara dari berbagai anime populer, Hamana bertanggung jawab untuk membawa cerita dari manga yang sama menjadi visual yang menarik dan menghibur.

Dengan kualitas produksi yang tinggi dan cerita yang menarik, Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen diharapkan menjadi salah satu anime yang sangat dinanti oleh para penggemar genre petualangan seru.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm