GAS NONTON! Streaming Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 12 END – Final Hari Ini Rabu, 28 Juni 2023 di Bilibili

GAS NONTON! Streaming Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 12 END – Final Hari Ini Rabu, 28 Juni 2023 di Bilibili

Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen--

SITNAS.id - GAS NONTON! Streaming Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 12 END – Final Hari Ini Rabu, 28 Juni 2023 di Bilibili.

Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen atau Sorcerous Stabber Orphen: Doom of Dragon's Sanctuary adalah musim keempat dari anime rangkaian petualangan Orphen.



Jadwal tayang dari Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 12 adalah pada Rabu, 28 Juni 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan Prime Video setiap Rabu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Menjadi salah satu anime lineup Spring 2023, Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen rilis segera setelah Urbanrama-hen tamat.

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love Episode 15 SUB Indo: Sang Zhi Malu Tapi Mau Pada Duan Jia - Tayang Malam Ini di YOUKU!



×

Baca juga: Anime Oshi no Ko Season 2 Kapan Tayang? Simak Informasi Penayangan Musim Terbaru di Sini

Baca juga: TAMAT Nonton Anime Oshi no Ko Episode 11 SUB Indo: Mem-cho, Ruby, Arima Memulai Debut Idol! Hari ini Rabu, 28 Juni 2023 di BStation Bukan Anoboy

Sorcerous Stabber Orphen Season 3 merupakan sekuel ketiga dari anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yoshinobu Akita.

Lagu tema pembukanya adalah "Motive Rain" oleh Showtaro Morikubo, sedangkan lagu penutupnya adalah "Shūen no Destiny" oleh Mai Fuchigami.

selhttps://www.youtube.com/embed/LsemYoTJzu0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen dan sinopsisnya dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm