LINK Streaming The Ingenious One Episode 29 dan 30 SUB Indo, Download TERBARU di Tencent Video dan iQIYI Bukan CGVINDO

LINK Streaming The Ingenious One Episode 29 dan 30 SUB Indo, Download TERBARU di Tencent Video dan iQIYI Bukan CGVINDO

LINK Streaming The Ingenious One Episode 29 dan 30 SUB Indo, Download TERBARU di Tencent Video dan iQIYI Bukan CGVINDO-YOUKU-

VIV.co.id - Jangan ketinggalan dengan kisah terbarunya berikut ini, yang dapat disaksikan dengan link streaming The Ingenious One episode 29 dan 30 SUB Indo. Bagian terbaru ini bisa download di Tencent Video dan iQIYI bukan CGVINDO.

Drama Cina The Ingenious One adalah serial TV yang diadaptasi dari novel "Qianmen the Secret Manual" karya Fang Bai Yu. Drama ini terdiri dari 36 episode dan mulai tayang pada 1 Mei 2023 hingga 21 Mei 2023. Drama ini disiarkan Kamis-Minggu pada pukul 20.00 WIB atau 19.00 WIB di iQiyi dan Tencent Video.



Jadwal tayang The Ingenious One episode 29 dan 30 adalah hari ini Kamis, 18 Mei 2023. Dalam drama ini, pemain utama Yun Xiang diperankan oleh Chen Xiao, sementara Shu Yanan diperankan oleh Rachel Momo.

Baca juga: TELAH TAYANG! Nonton Oshi no Ko Episode 6 SUB Indo – Update Terbaru di Bilibili Bukan Otakudesu Samehadaku

Baca juga: Akane Dibalik Layar! Streaming OSHI NO KO Episode 6 Subtitle Indonesia – Nonton Download Full Episode di Bstation



×

Baca juga: LINK Nonton Anime Oshi no Ko Episode 6 Sub Indo – Streaming OSHI NO KO Episode 1 2 3 4 5 6 7 Full Selain Anoboy

Selain itu, ada pula pemeran lainnya seperti Tang Xiao Tian, Xu Ling Yue, dan Liu Guan Lin. 'The Ingenious One' mengusung genre romance, wuxia, dan drama yang mengambil latar belakang cerita di masa lalu Cina.

Kisah di dalam drama ini bercerita tentang Yun Xiang, seorang murid Yuntai yang setelah sepuluh tahun berlatih keras, memasuki arena dan bertemu dengan beberapa teman.

Dia pun menyadari kehangatan persahabatan dan mendapatkan teman baru, termasuk Shu Yanan yang membuatnya semakin lemah lembut. Bersama dengan teman-temannya yang energik, mereka menghabiskan masa kebahagiaan dan permusuhan bersama.

Namun, masa-masa indah itu tidak berlangsung lama. Dalam proses penyelidikan tragedi genosida masa lalu, Yun Xiang menemukan rahasia yang mengerikan dan situasinya mulai memburuk. Dia pun mengalami penipuan, pengkhianatan, dan pemisahan hidup dan mati.

sela00468to47c" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm