Pencarian Platinum! NONTON Anime Dr. STONE Season 3 Episode 7 SUB Indo, Download di BStation Bukan Anoboy

Pencarian Platinum! NONTON Anime Dr. STONE Season 3 Episode 7 SUB Indo, Download di BStation Bukan Anoboy

Pencarian Platinum! NONTON Anime Dr. STONE Season 3 Episode 7 SUB Indo, Download di BStation Bukan Anoboy--

VIV.co.id - Senku dan teman-temannya melakukan pencarian platinum untuk sesuatu. Saksikan dengan link nonton anime Dr. STONE Season 3 episode 7 SUB Indo, bisa download di BStation bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Dr. STONE Season 3 episode 7 'Ray of Despair, Ray of Hope' adalah mulai hari ini Kamis, 18 Mei 2023 pukul 22.30 JST atau sama dengan pukul 20.30 WIB. Anime Dr. STONE Season 3 ini dapat disaksikan hanya di layanan streaming Crunchyroll dan BStation.



Baca juga: SOAL UAS Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 2 Beserta Kunci Jawaban, Simak Soal Terbaru Untuk Latihan Soal

Baca juga: 50 Download Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 6 Tahun 2023 Beserta Pembahasan dan Kunci Jawaban, Simak dan Cek Contoh Soal Terbaru

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 55 SUB Indo, Download Streaming Tencent Video Bukan Anixlife REBAHIN



×

Anime Dr. STONE Season 3 ini, diberikan tajuk yang lebih dikenal yakni "Dr. Stone: New World".  Musim ketiga ini menghadirkan petualangan baru yang penuh dengan aksi dan intrik. Dibesut oleh sutradara Shūhei Matsushita, anime ini diproduksi oleh TMS Entertainment.

Para karakternya harus menghadapi musuh-musuh yang lebih tangguh dan menghadapi tantangan yang lebih besar dalam upaya mereka untuk menyelesaikan misteri membatu global. Dengan grafik dan animasi yang luar biasa, anime ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemarnya.

Bagaimana petualangan Senku dan teman-temannya berakhir? Setelah ini juga akan dibahas terkait sinopsis lengkapnya yang perlu para penggemar simak secara lengkap dan jelas dari anime yang dibintangi oleh deretan voice actor berbakat, seperti Makoto Furukawa hingga Yūsuke Kobayashi ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/1BdBN6BBMhY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam Dr. STONE Season 3 episode 7, Senku dan teman-teman mereka berusaha untuk menemukan kotak harta karun yang diyakini memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan penting.

Kotak tersebut ditinggalkan oleh ayah Senku, yang merupakan keturunan pertama yang membatu manusia. Mereka yakin bahwa dalam kotak itu terdapat petunjuk yang akan membantu mereka dalam memulihkan seluruh umat manusia.

Satu-satunya cara untuk membuka kotak harta karun tersebut adalah dengan menggunakan platinum, yang menjadi kunci pembuka.

Senku menyadari bahwa dengan menggunakan platinum, mereka memiliki peluang besar untuk menciptakan ramuan kehidupan yang dapat menghidupkan kembali semua manusia yang telah membatu.

Inilah tujuan akhir mereka, untuk membebaskan seluruh umat manusia dari keadaan yang membatu dan mengembalikan dunia ke kehidupan yang berwarna

Sinopsis dan informasi lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm