Update! LINK Download Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 7 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan LokLok

Update! LINK Download Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 7 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan LokLok

Update! LINK Download Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 7 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan LokLok--

Sinopsis Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! (2023):

Hime Shiraki, seorang gadis yang tampak sempurna dengan suara yang indah, kepribadian lugu, dan penampilan yang menggemaskan, ternyata memiliki rahasia yang tersembunyi.

Dia sebenarnya adalah seorang pembohong yang melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya yang egois, yaitu menikahi seorang calon kaya.



Meskipun sering kali berpura-pura tidak bersalah untuk mendapatkan bantuan orang-orang di sekitarnya, Hime harus menghadapi konsekuensi atas tindakannya ketika terjadi sebuah kecelakaan yang melukai Mai Koshiba.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 55 SUB Indo, Download Streaming Tencent Video Bukan Anixlife REBAHIN

Baca juga: UPDATE! LINK Streaming The Good Bad Mother Episode 7 8 SUB Indo, Tayang di JTBC dan Netflix Bukan DramaQu



×

Baca juga: Bo Ra Berhasil Move On! NONTON Bo Ra! Deborah Episode 11 12 SUB Indo, Download di ENA Bukan NoDrakorid

Ketika Hime mengetahui bahwa Mai adalah manajer di Café Liebe, sebuah kafe tematik sekolah khusus perempuan, dia dipaksa untuk mengambil pekerjaan paruh waktu di sana sampai Mai pulih.

Namun, meskipun Hime berusaha menyembunyikan kekurangannya sebagai seorang pelayan, kenyataannya tidak bisa ditutupi.

Hal ini menyebabkan pertentangan antara Hime dan Mitsuki Yano, seorang rekan kerja yang juga dipanggil "onee-sama" dan seringkali memarahi Hime karena kesalahan-kesalahannya.

Dalam menghadapi permusuhan Mitsuki dan kesulitan beradaptasi dengan pekerjaan barunya, kepribadian asli Hime mulai muncul dan merembes melalui celah-celah yang ada.

Hime harus berjuang untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan pekerjaan barunya dan menghadapi sifat buruknya yang terbongkar.

Meskipun awalnya dia menghadapi tantangan dalam hubungannya dengan Mitsuki, mungkin ada harapan untuk perlahan-lahan memperbaiki persepsi Mitsuki terhadapnya dan menemukan sikap yang lebih baik.

Sementara itu, Hime juga belajar untuk menghadapi konsekuensi dari kebohongannya dan menemukan jati dirinya yang sebenarnya di tengah-tengah perjuangan dan konflik dalam kehidupan sehari-harinya di kafe Café Liebe.

Link Nonton Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! >>KLIK DI SINI<<

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm