Update! LINK Download Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 7 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan LokLok

Update! LINK Download Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 7 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan LokLok

Update! LINK Download Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 7 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan LokLok--

SITNAS.id - Kembali update pekan ini, saksikan dengan link download anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! episode 7 SUB Indo. Bisa nonton di BStation bukan LokLok.

Anime "Watashi no Yuri wa Oshigoto desu!" atau yang dikenal dengan judul "Yuri is My Job!" merupakan sebuah seri anime dengan total 12 episode.



Lagu pembuka yang digunakan adalah "Melodi Himitsu" yang dinyanyikan oleh Yui Ogura, sedangkan lagu penutupnya adalah "Yume ga Samete mo" yang dinyanyikan oleh Hime Shirasagi (Yui Ogura) dan Mitsuki Ayanokōji (Sumire Uesaka).

Baca juga: 40 Contoh Soal PAT Seni Budaya Kelas 8 Semester 2 dan Kunci Jawaban Kurikulum Tahun 2013 Tahun 2023

Baca juga: Kumpulan SOAL UAS Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 2 Beserta Jawaban, Simak Contoh Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 11 Tahun 2023



×

Baca juga: Kumpulan Soal dan Kunci Jawaban Ujian Sekolah Matematika Kelas 6 Tahun 2023, Cek Soal dan Jawaban Kurikulum 2013 Buat Latihan Soal

Episode 7 dari anime ini tayang hari ini, yaitu Kamis, 18 Mei 2023 di BStation. Seri ini diproduksi oleh beberapa perusahaan seperti Frontier Works, Sotsu, AT-X, Nippon Columbia, KlockWorx, Asmik Ace, BS Fuji, Tokyo MX, Infinite, Ichijinsha, BS NTV, arma bianca, dan Happinet Phantom Studios.

Anime ini mengusung genre komedi dan Girls Love. Dalam ceritanya, kita akan mengikuti petualangan yang lucu dan menggemaskan di dunia pekerjaan Hime Shirasagi.

Hime adalah seorang gadis yang terlihat sempurna dengan kepribadian yang manis, namun dia menyembunyikan rahasia bahwa dia sebenarnya bekerja di industri yuri.

Dalam perjalanan Hime, kita akan bertemu dengan berbagai karakter menarik seperti Mitsuki Ayanokōji. Sumire Uesaka dan Yui Ogura mengisi suara untuk karakter-karakter utama dalam anime ini.

Dalam setiap episode, kita akan disuguhkan dengan situasi kocak dan romantis yang akan membuat kita tertawa dan terpesona.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm