Film Black Adam (2022) Segera Tayang di Plaform Online Apa? Berikut Info Penayangan Beserta Jadwal

Film Black Adam (2022) Segera Tayang di Plaform Online Apa? Berikut Info Penayangan Beserta Jadwal

Film Black Adam (2022) Segera Tayang di Plaform Online Apa? Berikut Info Penayangan Beserta Jadwal-blackadammovie/instagram-

SITNAS.id - Sangat rugi jika belum menyaksikan aksi seru Black Adam, lantas penayangan film Black Adam (2022) akan segera tayang di platform online apa? Berikut ini informasi penayangan beserta jadwal tayangnya.

Perilisan film Black Adam adalah sejak 19 Oktober 2022 lalu di bioskop Indonesia. Namun, jika kalian belum menyaksikan sejak penayangan layar lebar maka tenang saja karena film ini akan hadir di layanan streaming online, HBO Go pada Jumat, 16 Desember 2022 lusa.



Terkait informasi produksi film Black Adam, ialah tayangan ini merupakan besutan dari sutradara Jaume Collet-Serra. Dengan skenario yang ditulis oleh beberapa penulis yakni Adam Sztykiel, Rory Haines, Sohrab Noshirvani,yang didasari dari karakter komik yakni DC Comics yang bertajuk sama.

Baca juga: Spoiler Manhwa Lightning Degree Chapter 142 Sub Indo Gratis Baca Disini, Lanjutan Mahwa Episode Sebelumnya

Baca juga: SPOILER Hot Dating Reality Show Shuffle Island Season 3 Episode 3, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Abema TV



×

Baca juga: Update! SPOILER Drakor Unlock My Boss Episode 3, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di ENA dan Viki: In-sung Kembali Melakukan Penyelidikan Rahasia!

Film ini diproduseri oleh Beau Flynn, Dany Garcia, dan Hiram Garcia. Kemudian yang menjabat sebagai co-producer adalah Jennifer Conroy, lalu untuk produser eksekutif film Black Adam ini ialah Walter Hamada, Dwayne Johnson, Eric McLeod, dan Scott Sheldon.

Dengan terbit di bawah naungan perusahaan produksi DC Entertainment, Flynn Picture Company, New Line Cinema, Seven Bucks Productions, dan Warner Bros., film ini juga dibintangi banyak artis ternama seperti aktor Dwayne Johnson yang juga menjabat sebagai produseri eksekutif, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Setelah ini bisa kalian simak secara lengkap terkait dengan sinopsis, trailer film, dan juga daftar pemain lengkap dari film Black Adam yang akan segera tayang dalam Oktober 2022 berikut ini.

Sinopsis film Black Adam ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm