Download Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 260 SUB Indo, STREAMING Tencent Video Bukan Anixlife

Download Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 260 SUB Indo, STREAMING Tencent Video Bukan Anixlife

Link STREAMING Donghua Soul Land Season 2 Episode 258 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina-Tencent Video-

SITNAS.id -Download Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 260 SUB Indo, STREAMING Tencent Video Bukan Anixlife

Jadwal tayang untuk donghua populer, Soul Land Season 2 episode 260 adalah Sabtu, 20 Mei 2023 hari ini. Donghua Soul Land Season 2 akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: Pijatan Klimaks, Link Baca Manhwa JINX Full Chapter 23 24 Sub Indo Bukan di Batoto, Kasih Jatah Mantannya Dulu Cyin

Baca juga: Ngasih Jatah Mantan, Baca Manhwa JINX Chapter 24 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto atau Zinmanga, Jatah Service Memuaskan Jaekyung

Baca juga: Fakta Terungkap! Lanjutan Baca Manhwa Jinx Chapter 23 24 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Siapa Pelatih Baru Itu?



×

Baca juga: Langsung Baca Lanjutan Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 21 22 23 24 25 Sub Indo Bukan di WEBTOON, Makin Marah Usai Terkuak FAKTA BARU?

Donghua Soul Land Season 2 adalah serial animasi dengan total 263 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

selm0046bo8ug8" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm