Download Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 260 SUB Indo, STREAMING Tencent Video Bukan Anixlife

Download Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 260 SUB Indo, STREAMING Tencent Video Bukan Anixlife

Link STREAMING Donghua Soul Land Season 2 Episode 258 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina-Tencent Video-

Sinopsis Donghua Soul Land Season 2:

Tang San adalah murid yang diasingkan oleh Sekte Tang karena mencuri rahasia sekte. Saat mencoba untuk melarikan diri, ia jatuh dari tebing dan ternyata tidak mati, tetapi malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, namun ada Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.



Baca juga: Mash VS Silva Iron! Streaming MASHLE Episode 6 Subtitle Indonesia – Update di Bilibili Bukan Neonime Samehadaku

Baca juga: LINK Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Subtitle Indonesia – Update Anime MASHLE Ep 1 2 3 4 5 6 7 Full Bukan Anoboy

Baca juga: Nonton Anime MASHLE Episode 6 Sub Indo: Mash Burnedead dan Sihir sang Iron! Mashle: Magic and Muscles Hari Ini



×

Namun, Wuhun juga dapat digunakan dalam pertarungan jika dikuasai dengan baik. Tang San memulai perjalanan pelatihan dengan guru jiwanya di Desa Jiwa Suci. Dia memiliki impian untuk merevitalisasi Sekte Tang yang dulunya terkenal di dunia roh bela diri.

Namun, keadaan berubah ketika senjata tersembunyi Sekte Tang muncul di Benua Douluo, dan semangat bela diri Tang San bangkit kembali. Kini, dia harus memutuskan apakah akan mengikuti tekadnya untuk merevitalisasi Sekte Tang atau mengejar tujuannya untuk menjadi penguasa jiwa yang kuat dan mulia.

Dalam perjalanan pelatihannya, Tang San bertemu dengan banyak karakter menarik yang membantunya tumbuh dan berkembang.

Dia belajar berbagai teknik dan strategi bertarung yang memanfaatkan kekuatan Wuhun. Dia juga bertemu dengan teman-teman setianya yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengendalikan roh mereka.

Tantangan yang dihadapi oleh Tang San dan teman-temannya semakin besar ketika musuh-musuh yang kuat muncul. Mereka harus memanfaatkan keahlian dan kekuatan mereka untuk melindungi yang mereka cintai dan menang atas musuh-musuh mereka.

Dalam proses ini, Tang San belajar tentang kekuatan persahabatan, tekad, dan semangat yang dapat membawa keajaiban.

Akankah Tang San dapat merevitalisasi Sekte Tang dan menjadi penguasa jiwa yang kuat? Atau akankah dia mengejar impian barunya dan menemukan kebahagiaan di dunia baru ini?

Link Nonton Soul Land Season 2 >>KLIK DI SINI<<

selt0045w3ao87" sitnas sel2

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm