Preview Video Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 8: Asahi Tak Bisa Melawan Gadis! Tayang Besok Jumat, 26 Mei 2023

Preview Video Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 8: Asahi Tak Bisa Melawan Gadis! Tayang Besok Jumat, 26 Mei 2023

Isekai One Turn Kill Nee-san--

SITNAS.id - Preview Video Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 8: Asahi Tak Bisa Melawan Gadis! Tayang Besok Kamis, 25 Mei 2023.

Jadwal tayang dari anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 8 adalah pada hari Jumat, 26 Mei 2023 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Isekai One Turn Kill Nee-san atau My One-Hit Kill Sister adalah salah satu lineup anime Spring 2023 yan diadaptasi dari seri novel web Jepang yang ditulis oleh Konoe.

Baca juga: Link Nonton Anime THE MARGINAL SERVICE Episode 5 6 7 Sub Indo, Streaming Terbaru di Crunchyroll Bukan Anoboy

Baca juga: Download Nonton Drama Korea Race Episode 5 dan 6 SUB Indo, Terbaru di Disney+ Hotstar Bukan Telegram



×

Baca juga: LINK Beli Tiket Film The Little Mermaid, Perdana Hari ini Rabu 24 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Gampang dari Rumah!

Spoiler Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 8

Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 8 akan memiliki judul yaitu "I Can't Raise My Sword Against a Girl" atau bisa diartikan menjadi "Aku Tidak Bisa Menggunakan Pedangku untuk Melawan Seorang Gadis."

Episode ini akan menunjukkan Asahi dan Maya yang masih terlibat pertarungan dengan monster-monster dan juga musuh baru. Namun, disini Asahi mengalami dilema yang luar biasa karena musuh yang harus dia lawan adalah perempuan!

Tak tega untuk melawan antagonisnya itu, para akhirnya semuanya akan tetap bergantung kepada Maya seorang!

selhttps://www.youtube.com/embed/8TxkoRQHSvc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton anime Isekai One Turn Kill Nee-san dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm