LINK Beli Tiket Film The Little Mermaid, Perdana Hari ini Rabu 24 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Gampang dari Rumah!

LINK Beli Tiket Film The Little Mermaid, Perdana Hari ini Rabu 24 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Gampang dari Rumah!

LINK Beli Tiket Film The Little Mermaid, Perdana Hari ini Rabu 24 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Gampang dari Rumah!--

SITNAS.id - Bagi yang tak ingin ketinggalan degan penayangan The Little Mermaid perdana hari ini Rabu 24 Mei 2023 di bioskop Indonesia, berikut ini adalah link beli tiket dan cara belinya gampang dari rumah saja.

The Little Mermaid adalah sebuah film fantasi musikal terbaru asal Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall dan skenarionya ditulis oleh David Magee.



Dirilis pada 8 Mei 2023 di Dolby Theatre dan 26 Mei 2023 di Amerika Serikat. Bagi kalian penonton asal Indonesia, film The Little Mermaid juga akan ditayangkan mulai Rabu, 24 Mei 2023 hari ini di bioskop Indonesia, dengan tiket kurang lebih mula Rp50 ribu.

Baca juga: UPDATES From Dreams to Freedom Chapter 90 91 92 Bahasa Indonesia - Dreaming Freedom 90 91 Sub Indo Cek Disini

Baca juga: Video Viral Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Ramai di Twitter, Warganet: di Support Chris Martin



×

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 23 24 25 27 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman, Klik DISINI

Film The Little Mermaid diproduksi oleh Walt Disney Pictures, bekerja sama dengan DeLuca Marshall dan Marc Platt Productions. Para produsernya adalah Marc Platt, Lin-Manuel Miranda, Rob Marshall, dan John DeLuca.

Film ini merupakan adaptasi live action dari film animasi Disney yang dirilis pada tahun 1989 dengan judul yang sama. Film ini terinspirasi oleh dongeng yang ditulis oleh Hans Christian Andersen pada tahun 1837 dengan judul yang sama pula.

Mendapuk deretan pemeran ternama seperti aktris Halle Bailey. Selain itu, beberapa pemeran lainnya termasuk Daveed Diggs, Jacob Tremblay, Awkwafina, Jonah Hauer-King, Art Malik, Noma Dumezweni, Javier Bardem, dan Melissa McCarthy.

The Little Mermaid mengisahkan tentang perjalanan Ariel yang membuat perjanjian dengan Ursula, seorang penyihir laut yang berbahaya, untuk menukar suaranya dengan kaki manusia agar dapat memikat Pangeran Eric, apakah ceritanya akan berbeda dengan versi rilisan 1989?

Sinopsis dan link beli tiket...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm