Download NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife Anichin

Download NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife Anichin

Download NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife Anichin-Tencent Video-

Sinopsis Donghua Soul Land Season 2:

Tang San adalah murid yang diasingkan oleh Sekte Tang karena mencuri rahasia sekte. Saat mencoba untuk melarikan diri, ia jatuh dari tebing dan ternyata tidak mati, tetapi malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, namun ada Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun,



Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 27 Mei 2023 - Klaim Hadiah Menariknya!

Baca juga: FAST UPDATE Magic Emperor Chapter 399 400 401 402 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: Pasutri Jaim, Langsung Baca I Thought My Time Was Up Chapter 35 36 37 Sub Indo Legal dan Aman - Judul Lain, Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!



×

Namun, Wuhun juga dapat digunakan dalam pertarungan jika dikuasai dengan baik. Tang San memulai perjalanan pelatihan dengan guru jiwanya di Desa Jiwa Suci. Dia memiliki impian untuk merevitalisasi Sekte Tang yang dulunya terkenal di dunia roh bela diri.

Namun, keadaan berubah ketika senjata tersembunyi Sekte Tang muncul di Benua Douluo, dan semangat bela diri Tang San bangkit kembali. Kini, dia harus memutuskan apakah akan mengikuti tekadnya untuk merevitalisasi Sekte Tang atau mengejar tujuannya untuk menjadi penguasa jiwa yang kuat dan mulia.

Dalam perjalanan pelatihannya, Tang San bertemu dengan banyak karakter menarik yang membantunya tumbuh dan berkembang.

Dia belajar berbagai teknik dan strategi bertarung yang memanfaatkan kekuatan Wuhun. Dia juga bertemu dengan teman-teman setianya yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengendalikan roh mereka.

Tantangan yang dihadapi oleh Tang San dan teman-temannya semakin besar ketika musuh-musuh yang kuat muncul. Mereka harus memanfaatkan keahlian dan kekuatan mereka untuk melindungi yang mereka cintai dan menang atas musuh-musuh mereka.

Dalam proses ini, Tang San belajar tentang kekuatan persahabatan, tekad, dan semangat yang dapat membawa keajaiban.

Akankah Tang San dapat merevitalisasi Sekte Tang dan menjadi penguasa jiwa yang kuat? Atau akankah dia mengejar impian barunya dan menemukan kebahagiaan di dunia baru ini?

Link Nonton Soul Land Season 2 >>KLIK DI SINI<<

selt0045w3ao87" sitnas sel2

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm