Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8 Sub Indo Full – Streaming Download ISENIDO Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Lengkap Bukan Otakudesu Anoboy

Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8 Sub Indo Full – Streaming Download ISENIDO Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Lengkap Bukan Otakudesu Anoboy

Isekai Shoukan wa Nidome Desu--

SITNAS.id - Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8 Sub Indo Full – Streaming Download ISENIDO Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Lengkap Bukan Otakudesu Anoboy.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu atau Summoned to Another World for a Second Time adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kazuha Kishimoto dan diilustrasikan oleh 40hara.



Jadwal tayang dari anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8 adalah pada hari Minggu, 28 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 01:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Judul Lain Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 12345 Sub Indo, Rekomendasi Komik Horor Terbaru di Webtoon

Baca juga: Baru Update! Link Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Full Chapter 5 Bahasa Indonesia - Komik Horror Terbaru di WEBTOON



×

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON, Awas Bikin Trauma Berat!

Isekai Shoukan wa Nidome Desu memiliki genre Fantasy, Action dan Harem. Lagu tema pembukanya adalah "Continue Distortion" oleh S.S.NiRVERGE∀, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Be Ambisius!!!" oleh Maybe Me.

Spoiler Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8

Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8 berjudul "Fighting a Duel for a Second Time" atau bisa diartikan menjadi "Berduel untuk Kedua Kalinya."

Di episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Kuroinu, agen Toma lainnya, mencoba membunuh Setsu tetapi dia dikalahkan oleh Levaea.

Kuroinu mengungkapkan tujuan Toma adalah menjadi Tuhan dan memusnahkan semua makhluk hidup, lalu dia berteleportasi. Bebas dari kutukan, Mineko dan Shironeko bersikeras untuk membantu Setsu mencapai Regdom, ibu kota Beastman, sambil berharap menemukan dan menyelamatkan Kuroinu.

Episode 8 ini akan membahas tentang bagaimana mereka Setsu akan mencapai ibu kota benua Beastman demo menyelamatkan Kuroinu.

Link nonton anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm