Baru Rilis Baca Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 Selain di WEBTOON Atau Link Ilegal Lainnya! Cek Jadwal Rilisnya DISINI

Baru Rilis Baca Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 Selain di WEBTOON Atau Link Ilegal Lainnya! Cek Jadwal Rilisnya DISINI

Baru Rilis Baca Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 Selain di WEBTOON Atau Link Ilegal Lainnya! Cek Jadwal Rilisnya DISINI--

Sinopsis Manhwa Unquenchable Thirst Bahasa Indonesia

Komik yang dibahas ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Yeonji yang merupakan tulang punggung keluarga dan bekerja keras untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Pada suatu malam, ia melakukan one-night stand dengan seorang pria bernama Joonwon. Namun, enam tahun kemudian, Joonwon muncul kembali sebagai seorang Wakil Presiden yang terkenal di perusahaannya.



Yeonji, yang saat itu sedang berjuang sebagai pekerja sementara, mencoba untuk menghindari perhatian Joonwon.

Namun, Joonwon memasukkannya ke dalam kantornya dan ternyata ia tidak akan membiarkan Yeonji melupakan detail apa pun dari malam itu.

Kejadian ini membuat Yeonji merasa khawatir apakah Joonwon akan menjerumuskannya ke dalam politik bengkok yang ada dalam hidupnya.



×

Joonwon pun meminta bantuan Yeonji dalam menghadapi situasi tersebut, “Kali ini, bantu aku, Nona Nam,” ujarnya. Namun, Yeonji tidak yakin apakah satu malam akan cukup bagi Joonwon.

Yeonji merasa bingung apakah Joonwon hanya menginginkan tubuhnya atau ada sesuatu yang lebih yang diinginkannya.

Selain itu, bagaimana masa lalunya akan mempengaruhi hubungan mereka di masa depan?

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Breaker: Eternal Force dan Link Baca Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman - Lanjut Baca Chapter Terbaru DISINI!

Baca juga: TAMAT Streaming HyeMiLeeYeChaePa Episode 12 SUB Indo, Download Lengkap EP 1-11 Tayang ENA Bukan Telegram

Baca juga: Berikut Judul Lain Manhwa Boundless Ascension Rekomendasi Komik Aksi - Link Baca Kelanjutan Full Chapter 34 35 36 SUB Indo Selain di WEBTOON

Dalam kisah romansa yang selalu berbelit-belit ini, Yeonji mungkin akan mengalami kegembiraan yang memikat atau justru patah hati yang pahit.

Namun, untuk mengetahui kelanjutan dari kisah mereka, Anda bisa membaca komik ini dengan mengakses link yang tersedia di bawah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui lebih jauh tentang kisah cinta yang rumit ini. Link baca hingga chapter 38 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm