Makin Kacau! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia Spoiler Terbaru! Link Baca Selain di WEBTOON atau Ilegal, Klik DISINI

Makin Kacau! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia Spoiler Terbaru! Link Baca Selain di WEBTOON atau Ilegal, Klik DISINI

Makin Kacau! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia Spoiler Terbaru! Link Baca Selain di WEBTOON atau Ilegal, Klik DISINI--

Spoiler Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia

Insiden tersebut memicu pertengkaran sengit di antara mereka, yang semakin menjadi lebih pribadi dan intens.

Minwoo dengan tegas menyampaikan kepada Baek bahwa ia harus berhenti mengejar Yoo Raym, bahkan setelah ia memutuskannya, karena hal tersebut hanya terlihat lucu.



Argumen mereka berakhir dengan bentrokan fisik yang akhirnya harus dihentikan oleh siswa lain yang hadir.

Sementara itu, Go Eunhyuk telah menunjukkan kemampuan bermain piano yang mengejutkan kepada Shim.

Meskipun sebelumnya ia mengaku tidak pandai bermain piano, namun kini ia terlihat sangat mahir dalam hal itu.



×

Go Eunhyuk melihat Shim menangis dan berusaha menenangkannya, memberitahukan bahwa ia tidak menangis karena Minwoo.

Apapun alasan di balik tangisannya, Go Eunhyuk tampaknya tidak menghakimi dan lebih fokus pada menghibur Shim dari rasa sakit yang dialaminya.

Para siswa lain pun mulai menyadari hal tersebut dan menganggap bahwa Shim tidak seharusnya meninggalkan Minwoo untuk pria seperti Eunhyuk. Hal ini hanya memperlihatkan seberapa cepat berita dan gosip menyebar di kalangan kelas.

Meskipun demikian, setidaknya Shim mendapat waktu istirahat dari semua drama yang sedang berlangsung, dan nantinya kita akan melihat bagaimana ia akan menghadapi gosip-gosip lebih lanjut ketika ia kembali ke sekolah.

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess Chapter 73 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmangaa, Mulai Muncul Tanda-Tanda Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa Relife Player Chapter 45 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast atau Komiku, Mulai Menemukan Titik Terang dan Teka-Teki Terkuak?

Baca juga: American Born Chinese Lanjut Season 2? Simak Lengkap Informasi Penayangan dan LINK Nonton S1 SUB Indo

Eksklusif Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter Terbaru 

Jika kamu semakin tertarik untuk membaca Operation True Love, maka kamu  bisa membacanya di situs baca manhwa atau manga legal online seperti Webtoon, Naver hingga Kakaopage atau situs legal lainnya atau situs resmi lainnya seperti Andb dan Ridibooks.

Namun bila kamu mencari link baca bahasa Indoensia maka kunjungi situs resmi yang menyediakan sub Indonesia.

Perlu diketahui bahwa manhwa Operation True Love chapter 65 akan rilis pada 03 Juni 2023 hari Sabtu.

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa kamu harus membaca melalui di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat kamu, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Cek pada halaman berikutnya, sinopsis lengkap full chapter hanya khusus penggemar saja,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm