American Born Chinese Lanjut Season 2? Simak Lengkap Informasi Penayangan dan LINK Nonton S1 SUB Indo

American Born Chinese Lanjut Season 2? Simak Lengkap Informasi Penayangan dan LINK Nonton S1 SUB Indo

American Born Chinese Lanjut Season 2? Simak Lengkap Informasi Penayangan dan LINK Nonton S1 SUB Indo-Disney+ Hotstar-

VIV.co.id - Penasaran dengan kelanjutannya apakah American Born Chinese akan berlanjut di season 2? Simak berikut adalah informasi lengkap untuk penayangan dan link nonton S1 SUB Indo.

American Born Chinese adalah sebuah serial televisi komedi aksi Amerika yang diciptakan oleh Kelvin Yu untuk Disney+. Cerita ini mengikuti perjalanan Jin Wang (diperankan oleh Ben Wang), seorang siswa kelas sepuluh yang sedang mencoba beradaptasi dengan teman-temannya.



Baca juga: Judul Lain Manhwa Unquenchable Thirst Komik Romance Terbaru - Link Baca Chapter 30 31 33 34 35 SUB Indo Selain di WEBTOON Tapi Aman dan Legal

Baca juga: AW Tutup Mata Baca Manhwa Unquenchable Thirst Full Chapter 34 35 36 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikcast, Update Terbaru

Baca juga: Download Nonton Drakor Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid Telegram



×

Namun, hidupnya berubah drastis ketika dia terlibat dalam pertempuran antara dewa-dewa mitologi Tiongkok, termasuk Sun Wukong (diperankan oleh Daniel Wu) dan Guanyin (diperankan oleh Michelle Yeoh).

Serial ini didasarkan pada novel grafis American Born Chinese yang diterbitkan pada tahun 2006 oleh Gene Luen Yang, yang menggabungkan cerita-cerita rakyat Tiongkok dan elemen mistis dari novel klasik Tiongkok Journey to the West, serta pengalaman pribadi penulis saat remaja di tahun 1990-an.

Serial ini terdiri dari 8 episode dan perdana tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 24 Mei 2023. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengenai American Born Chinese Season 2 dari pihak produksi.

selhttps://www.youtube.com/embed/YrV3pOo3ycU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm