Inilah Judul Lain Manhwa Operation True Love yang Rilis di WEBTOON - Lanjut Link Baca Chapter 65 Bahasa Indonesia Kapan Rilis?

Inilah Judul Lain Manhwa Operation True Love yang Rilis di WEBTOON - Lanjut Link Baca Chapter 65 Bahasa Indonesia Kapan Rilis?

Inilah Judul Lain Manhwa Operation True Love yang Rilis di WEBTOON - Lanjut Link Baca Chapter 65 Bahasa Indonesia Kapan Rilis?--

Sinopsis Manhwa Operation True Love

Sulit berkencan dengan seseorang yang tidak akan memberi Anda waktu. Su-ae Shim tahu itu lebih baik daripada siapa pun, setelah berkencan dengan pacarnya yang acuh tak acuh bernama Minu Kang, selama bertahun-tahun.

Dia terkadang berharap dia bisa lebih seperti saudara tirinya yang karismatik, Ra-im, yang tampaknya memiliki segalanya.



Tapi hidup berubah menjadi aneh ketika Su-ae menemukan Jellypop, ponsel flip yang hidup, di lokernya.

Jellypop memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang kehidupan cintanya, terutama saat Su-ae menjauh dari Minu dan mendapati dirinya bertemu dengan teman Minu, Eunhyeok.

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Breaker: Eternal Force dan Link Baca Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman - Lanjut Baca Chapter Terbaru DISINI!



×

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 61 62 Bahasa Indonesia Bukan di WEBTOON atau Aquanmanga, Penuh Aksi Tegang

Baca juga: Download Nonton Drakor Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid Telegram

Tambahkan ke campuran kecurigaan yang berkembang bahwa Minu dan Ra-im mungkin lebih dari teman, dan Su-ae mungkin membutuhkan keajaiban untuk masuk dalam kehidupan pasang surut asmara anak SMA.

Saya menyaksikan pacar dan sahabat saya berciuman. Itu kebetulan dengan teman sekelas yang tidak beruntung, Ko Eun-hyuk .

Saya bingung... ada jumlah tetap cinta yang akan diterima setiap orang dalam hidup mereka?? Dan jumlah cinta yang bisa saya terima adalah 0??

Su-Ae mencoba mengubah nasibnya, dan Eun-Hyuk yang terjebak dalam rencana seperti itu, berhadapan langsung! Aku hanya mencoba berpura-pura berselingkuh tapi aku benar-benar menyukainya?! Rencana ini... akan berhasil? ***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm