Download Nonton Drakor Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid Telegram

Download Nonton Drakor Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid Telegram

Download Nonton Drakor Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Tayang JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid Telegram-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Saksikan lengkap lanjutan pekan ini, dengan link download nonton drama Korea Doctor Cha episode 13 14 SUB Indo. Kini sudah tayang di JTBC dan Netflix bukan NoDrakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 13 adalah Sabtu, 27 Mei 2023 kemarin dan episode 14 pada Minggu, 21 Mei 2023 hari ini. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.



Baca juga: Judul Lain Manhwa The Breaker: Eternal Force dan Link Baca Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman - Lanjut Baca Chapter Terbaru DISINI!

Baca juga: Alis Berantakan? Begini Cara Rapikan Alis Tebal Tanpa Cukur, Cukup Gunakan ini

Baca juga: TAMAT Streaming HyeMiLeeYeChaePa Episode 12 SUB Indo, Download Lengkap EP 1-11 Tayang ENA Bukan Telegram



×

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

SPOILER Doctor Cha Episode 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/M63nXfOUPrs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 14 Doctor Cha, Deok-rye secara tak terduga mengetahui perselingkuhan antara Seung-hee, dokter yang merawatnya, dengan menantu In-ho.

Informasi ini membuat Deok-rye terkejut dan terpukul. Sementara itu, Jeong Suk, yang telah berusaha untuk pulang, menahan tangisnya meski dihadapkan pada situasi yang sulit.

I Rang, anak dari In Ho, mengunjungi Seung Hi di rumah sakit dan dengan tulus mengungkapkan perasaannya. Namun, Seung-hee merasa hancur hati setelah mendengar pengakuan I Rang.

Di sisi lain, tim medis dan departemen kedokteran keluarga berusaha mencari nama penyakit yang diderita oleh Deok-rye, tetapi tidak membuat kemajuan signifikan. Kondisi kesehatan Deok-rye semakin memburuk, meningkatkan kekhawatiran semua orang.

Pada akhirnya, Jeong-suk mempertimbangkan untuk memindahkan Deok-rye ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Namun, ketika Seung-hee mendengar rencana ini, dia segera mencari Jeong-suk untuk menghentikannya. Saat situasinya semakin memburuk, Jeong Suk tiba-tiba mengalami batuk berdarah, menambah ketegangan dan kekhawatiran yang melanda semua orang.

REKAP Doctor Cha Episode 13

selhttps://www.youtube.com/embed/dhxEMUeXotk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

In Ho sangat berharap agar Jeong Suk, istrinya, tidak mengajukan permintaan cerai. Namun, sayangnya Jeong Suk tidak mau menerima permohonan In Ho tersebut.

Setiap hari, In Ho berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan pengampunan dari Jeong Suk. Namun, usahanya sia-sia karena Jeong Suk mulai merasa jengkel dan segera mengembalikan sebuket bunga yang diberikan oleh In Ho.

Tiba-tiba, ibu Jeong Suk tiba-tiba jatuh sakit dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. In Ho melihat ini sebagai kesempatan baginya untuk menjadi sosok menantu yang sempurna. Dia berusaha melakukan segala hal yang seharusnya dilakukan oleh menantu yang baik.

Saat mereka berada di rumah sakit, In Ho mendorong Roy Kim, teman Jeong Suk, untuk duduk di sebelah ibu Jeong Suk. Kemudian, Choi Seung-hi, seorang dokter, mengambil alih perawatan ibu Jeong Suk dan dia berjanji tidak akan meninggalkannya.

Dengan berbagai tindakan dan usaha yang dilakukannya, In Ho berharap dapat mendapatkan kembali kepercayaan dan cinta Jeong Suk. Apakah upayanya kali ini akan berhasil ataukah masih ada rintangan lain yang harus dihadapinya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm